Lanjut Batanghari Tangguh Jilid II, Mhd. Fadhil Arief Dipastikan Kembali Berpasangan Dengan Bakhitar

Lanjut Batanghari Tangguh Jilid II, Mhd. Fadhil Arief Dipastikan Kembali Berpasangan Dengan Bakhitar

Lanjut Batanghari Tangguh Jilid II, Mhd. Fadhil Arief Dipastikan Kembali Berpasangan Dengan Bakhitar - Foto : Pirdana Atrio // JambiTV --

Jambitv.co, Batanghari - Setelah pendatang baru Salim - Ibrahim yang menyatakan maju sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari. Sinyal kuat dari Petahana Fadhil - Bakhtiar juga mencuat. Sebab keduanya dipastikan akan kembali berpasangan dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) periode 2024-2029.

Kedua tokoh yang masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari ini, telah sepakat untuk melanjutkan program Batanghari Tangguh Jilid II. Kolaborasi mereka tentunya menjadi sorotan publik lantaran menjadi salah satu pasangan kandidat kuat dalam kontestasi Pilkada Serentak tahun ini.

Berdasarkan pantauan Jambitv.co, Bakhtiar yang merupakan Ketua DPD Nasdem Batanghari terlihat menyambangi rumah pribadi (Gedung Putih_red) milik Mhd. Fadhil Arief, Selasa (07/05/2024). Keduanya bertemu dan diketahui bersiap untuk menyerahkan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) ke tiga partai politik di Daerah setempat. Diantaranya ke DPC PKB, DPD NasDem, dan DPC Partai Gerindra.

BACA JUGA:Maju Pilbup Batanghari, Salim Mengaku Dapat Restu Ketua DPW PAN

Penyerahan formulir pendaftaran Cakada ini, membuktikan bahwa kedua kandidat ini sudah mantap untuk melanjutkan Visi Misi Batanghari Tangguh untuk periode kedua.

Sementara itu sebelum menyerahkan formulir tersebut, Mhd. Fadhil Arief yang juga merupakan Ketua DPW PPP Provinsi Jambi ini melakukan do'a bersama Bakhtiar, dan para Kader DPC PPP Batanghari yang hadir di gedung putih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id