Budiyako Daftar ke Gerindra, Absor : Kader Jadi Prioritas

Budiyako Daftar ke Gerindra, Absor : Kader Jadi Prioritas

Budiyako Daftar ke Gerindra, Absor : Kader Jadi Prioritas-Agustri-Jambitv.co

Jambitv.co, KotaJambi - Anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga merupakan kader Partai Gerindra, Budi yako, Selasa (30/4) sore mendaftar ke tim penjaringan DPC Gerindra Kota Jambj.

Budiyako yang datang didampingi oleh tim dari lintas etnis mulai dari suku jawa, minang, timur dan juga tionghua ini, langsung disambut oleh ketua DPC Gerindra Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan.

BACA JUGA:Siap Maju Pilwako, Budiyako Sampaikan Visi Misi Di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran

Menurut pria yang akrab disapa Buya ini, dukungan dari lintas etnislah yang membuatnya semakin percaya diri dan semangat, menatap pilkada serentak November mendatang. "Ini buat saya semakin semangat, karena selama 15 tahun ini merekalah yang mendukung saya," ujarnya.

Buya juga menyebut, pengalaman 15 tahun sebagai legislator mulai dari kota hingga provinsi menjadi bekal untu maju. "Saya selalu turun ke masyarakat, dan tau apa sebenarnya yang dibutuhkan oleh masyarakat. Itu sebabnya visi misi saya yang pertama adalah pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan. Kalau itu sudah, baru kita berfikir infrastruktur."ucapnya.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Kota Jambi Putra Absor Hasibuan mengatakan, cukup bangga dengan adanya kader partai yang ikut mendaftar. Absor menyebut Kader partai menjadi perioritas. "Tapi tentu kita merasa bangga ada kader kita yang menyatakan untuk ikut berpartisipasi dipilakada 2024 2029, tentu kami akan memperjuangkan kader kami, " Jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: