Warga Terima Uang Ganti Rugi Lahan Tol Tempino-Pijoan

Warga Terima Uang Ganti Rugi Lahan Tol Tempino-Pijoan

--

Jambitv.co,Muaro Jambi--Pengerjaan Fisik Jalan Tol Trans Sumatera Di Provinsi Jambi Akan Segera Dilanjutkan Ke Sesi 4 Tempino-Pijoan.

Saat Ini Hampir Seluruh Uang Ganti Rugi Telah Dibayarkan Ke Masyarakat Yang Tanah Nya Terkena Pembangunan Proyek Strategis Nasional itu.

Dan Dalam Waktu Dekat Pekerjaan Jalan Tol  Sesi Empat Tempino- Pijoan Di Kabupaten Muaro Jambi Akan Segera Dikerjakan Pasalnya Hampir Semua Uang Ganti Rugi Dari Pembebasan Lahan Telah Dibayarkan Ke Masyarakat.

Lurah Pijoan Susilawati Menyampaikan Saat Ini Telah Memasuki Tahapan Ketiga Pembayaran Ganti Rugi Kepada Masyarakat Yang Lahannya Akan Dilalui Tol.

"Saat ini sudah memasuki  ke tahap ketiga dan mungkin sudah ada 120 bidang yang terealisasi atau terganti Rugi".kata lurah Pijoan 

Sejauh Ini Tidak Ada Kendala Yang Berarti Meski Masih Ada Sejumlah Lahan Yang Belum Di Bebaskan.

Dan dianggap  lancar karena sudah memasuki  tahap ketiga dan hampir seluruh  warga yang terimbas  juga sudah menerima ganti rugi" Sebutnya

Masyarakat Yang Tanah Terdampak Pembangunan Jalan Tol Mengaku Bahagia Telah Menerima Uang Ganti Rugi

Sebagian Dari Mereka Mengaku Akan Menggunakan Uang Ganti Rugi Pembebasan Jalan Tol Itu Untuk Membeli Kebun.

"Angka yang diterima bayang-bayangkan  dari  situ 440 juta dan akan beli kebun kembali" Kata marzuki

Pemerintah Kelurahan Pijoan Menyatakan Setiap Warga Yang Menerima Ganti Untung Memiliki Jumlah Yang Berbeda Karena Proses Pembayaran Dihitung Dengan Luasan Lahan Yang Terdampak Jalan Tol (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: