846 PPPK di Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik dan Menerima SK

846 PPPK di Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik dan Menerima SK

846 PPPK di Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik dan Menerima SK-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Setelah dinyatakan lulus melalui tahapan seleksi yang dilaksanakan pada tahun 2023 lalu. Pada Kamis 25 April 2024, sebanyak 846 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK. Di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari secara resmi dilantik oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief//

Prosesi pelantikan ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati, usai pelaksanaan upacara dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke 28. Proses pelantikan ini tampak disaksikan oleh para kepala opd terkait. Serta para pejabat maupun asn di lingkup Pemerintah Daerah setempat.

Ratusan orang PPPK yang dilantik ini terdiri dari 319 orang Tenaga Guru, 477 orang Tenaga Kesehatan dan 50 orang diantaranya Tenaga Teknis.

BACA JUGA:Sebanyak 2.345 PPPK Pemkot Jambi Akan Terima SK Pada 22 April 2024 

Pada kesempatan itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief berpesan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik. Untuk menjalani tugas secara profesional, jujur dan konsisten.

Disamping itu, orang nomor satu di bumi serentak bak regam ini juga berharap. Bertambahnya jumlah Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari ini. Dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap roda pemerintahan. Terutama memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Kita harapkan bisa mengisi kebutuhan pemkab batanghari dalam bertugas dan mengabdi melayani masyarakat. Insyallah tahun ini akan ditambah lagi, mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik dan nanti diharapkan mereka dibimbing dengan baik juga dengan atasannya di opd masing masing,” Kata Mhd. Fadhil Arief Bupati  Batanghari.

BACA JUGA:2024 Rekrut 3.295 PPPK, Ini Yang Dicari Pemkot Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv