Optimalkan Peluang Dukungan, Hillal Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Di Pkb

Optimalkan  Peluang Dukungan,  Hillal Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Di Pkb

Poto Proses Pengambilan Formulir --

Jambitv.co, Kabupaten Sarolagun – Ketua Partai PDI Perjuangan Sarolangun Hilalatil Badri bersama tim mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (cakada) Sarolangun dikantor PKB untuk pemilihan tahun 2024 mendatang, langkah ini sekaligus sebagai upaya hillal untuk mengoptimalkan peluang dukungan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati pada 2024 mendatang.

Hilalatil Badri mengatakan akan mengupayakan rekom pengusung maksimal untuk mengikuti pemilihan kepala daerah di Sarolangun.

“Karena PKB sudah buka, saya mendaftar, kita lihat apa mekanisme yang berlaku di PKB akan kita ikuti. Yang jelas nanti kita akan daftar di PPP, Gerindra kita daftar. Kalau Golkar mereka buka pun kita daftar,” katanya, Rabu (24/4).

Begitupun dengan pembukaan pendaftaran PDIP Sarolangun nanti, Hilal mengatakan, siapapun nanti yang berkeinginan untuk mendaftar di PDIP Sarolangun dipersilahkan.

“Kita target semaksimal mungkin, seminim-minimnya kita dapat perahunya bisa cukup untuk nyalon. Semuanya sekala prioritas,” ujarnya.

Menurut Hilal, dengan kondisi masing-masing partai yang memiliki tiga kursi di legislatif Sarolangun. Koalisi gabungan antara dua partai kini sudah bisa mengusung kandidat.

Selain itu, Hilal mengungkap tidak akan berniat untuk memborong semua partai di Sarolangun. Ditegaskannya, yang penting cukup untuk pencalonan.

“Yang penting cukup untuk kita nyalon sudah bersyukur. Kita berusaha, kasih kesempatan yang lain biar kita berkompetisi,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: