Serius Maju di pilbup sarolangun 2024, M Fauzi Ambil Berkas Pendaftaran Ke Partai PKB

Serius Maju di pilbup sarolangun 2024, M Fauzi Ambil Berkas Pendaftaran Ke Partai  PKB

Poto penyerahan Formulir Partai PKB ke M fauzi--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - suasana politik di pilkada serentak 2024 kabupaten sarolangun sudah mulai terasa,  hal ini terlihat pada selasa pagi (23/04/2024). di mana setelah memastikan dirinya serius maju pada Pilgub  Sarolangun, M Fauzi bersama timnya mendatangi kantor Dpc PKB Sarolangun untuk  mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Sarolangun, sekaligus menyatakan sikap siap bertarung pada Pilbup Sarolangun tahun ini.

 

“ iya hari ini saya bersama tim datang ke Dpc PKB untuk mengambil formulir pendaftaran, Alhamdulillah kita menjadi orang pertama yang mengambil formulir dan menyatakan sikap siap maju pada pilbup mendatang.” Ungkap M Fauzi.

 

Tidak hanya di situ saja saat di wawancarai Bakal Calon Bupati Sarolangun M Fauzi juga menyebutkan bahwa selain Partai PKB,  ada tiga partai lagi yang menjadi incaran dan saat ini sudah aktif berkomunikasi dengan dirinya , mulai dari Partai Nasdem, Partai Pkn Dan Partai Pks. 

 

“ kalaw untuk parpol sendiri selain dari PKB dirinya saat ini juga sudah aktif berkomunikasi dengan beberapa Parol lainnya seperti Partai Nasdem, Partai Pkn Dan Partai Pks.” Tambahnya.

 

namun meskipun demikian dirinya tentu akan mengikuti proses sesuai dengan aturan dan protap dari masing masing Partai sehingga nantinya dirinya dapat di usung sebagai Calon Bupati Sarolangun dalam Pilkada  tahun ini.  Dirinya juga tidak muluk muluk untuk mencari partai pengusung, karena menurut M Fauzi yang terpenting syarat kursi di Dprd sudah cukup bagi dirinya untuk melangkah sebagai Calon Bupati Sarolangun mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: