Ini Kata DPD Golkar Kabupten tebo, Terkait Siapa Ketua DPRD Tebo 2024-2029

Ini Kata DPD Golkar Kabupten tebo, Terkait Siapa Ketua DPRD Tebo 2024-2029

Siapa Ketua DPRD Tebo 2024-2029?? Ini Kata Sekretaris DPD Golkar Kabupten tebo-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Partai Golkar menjadi partai pemenang pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu di Kabupaten Tebo. Namun DPD Golkar Kabupaten Tebo belum mengadakan rapat, terkait rekomendasi ketua dprd periode 2024-2029 mendatang. 

Sekjen DPD Golkar Tebo Mazlan mengaku, jika berkaca pada periode lalu. Dpd Golkar Tebo akan mengajukan 3 nama ke DPP melalui DPD Golkar Provinsi Jambi.

BACA JUGA:KPU Klarifikasi ke Golkar Tebo Terkait Tanggapan Masyarakat Terhadap Slamet Jalil

Bukan hanya itu, ada pertimbangan lain yang juga harus di penuhi, diantaranya peraih suara terbanyak. Loyalitas terhadap partai, durasi keanggotaan partai, pernah menjabat sebagai Anggota Dpr. Dan terakhir mempunyai jejaring di tingkat DPP.

"Pertimbangan suara terbanyak, loyalitas terhadap partai, sudah itu sudah lama mengabdi di keanggotaan partai. Pernah menjabat sebagai anggota dprd, yang jelas jejaring pusat itu jelas,” Kata Mazlan Sekjen Dpd Golkar Tebo.

Sementara itu, nama yang sedang beredar, calon kuat sebagai Ketua Dprd Tebo adalah Khalis Mustiko. Yang merupakan Ketua Dpd Golkar Tebo dan anak dari dewan penasehat Partai Golkar Tebo. Sekaligus adik mantan Ketua Dprd Tebo Agus Rubiyanto.

BACA JUGA:KPU Tebo Terima 50 Laporan Untuk Bacaleg Slamet Jalil Dari Golkar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv