Enduro Trail 2024, Komitmen Maulana Untuk Dunia Olahraga

Enduro Trail 2024, Komitmen Maulana Untuk Dunia Olahraga

Enduro Trail 2024, Komitmen Maulana Untuk Dunia Olahraga-Agustri-Jambitv.co

Jambitv.co, KotaJambi - Bakal calon walikota Jambi 2024 secara resmi kejuaraan Enduro Trail Maulana Cup, yang digelar pada minggu (22/4) di sirkuit non permanen Talang Gulo, Kota Jambi.

Maulana saat hadir melepas bendera start final Enduro Trail Maulana Cup mengatakan, kegiatan yang diikuti puluhan pembalap ini merupakan komitmen dirinya untuk mengembangkan dunia olahraga, khususnya di dunia otomotif.

BACA JUGA:Resmikan RPM, Maulana Makin Tancap Gas Untuk Walikota

"Hari ini saya hadie di sirkuit non Permanen talang gulo, dan kami melihat sini peluang dan potensi bagi anak-anak muda yang suka trail," jelasnya.

Selain itu Maulana menyebut, dengan kejuaraan ini juga menjadi kawasan baru untuk menumbuhkan ekonomi warga. "Kita ingin kawasan baru, kita lihat dengan event ini UMKM tumbuh," ungkapnya.

Ditambahkan Maulana, salah satu yang akan dibangun jika dipercaya sebagai Walikota Jambi mendatang adalah membangun sirkuit baru, untuk menyalurkan hobi dan mencari bibit atlit berpreatasi di Kota Jambi.

"Kita juga ini membangun sirkuit untuk kota jambi."pungkasnya.

Sementara itu, keluar sebagai juara pada final Enduro Trail kelas enduro FFA adalah, Rian Kurniawan sebagai juara 1, Renal Soni sebagai juara kedua dan ketiga Efrizal Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: