MANTAP ! Progres Tol Jambi-Palembang Sudah 72 Persen, Optimis Tahun ini Selesai

MANTAP ! Progres Tol Jambi-Palembang Sudah 72 Persen, Optimis Tahun ini Selesai

MANTAP ! Progres Tol Jambi-Palembang Sudah 72 Persen, Optimis Tahun ini Selesai-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, Jambi – Kabar baik dari progres pembangunan jalan Tol Jambi-Palembang. Pasalnya proyek pembangunan Tol Trans Sumatera Sesi III Tempino-Betung tersebut berjalan sesuai target. Saat ini progres pembangunannya telah mencapai 72 persen.

Pembangunan jalan tol ruas Bayung Lencir-Tempino itu ditargetkan selesai tepat waktu dengan jarak 15,47 kilometer. Sehingga jalan tol tersebut bisa segera terhubung dan digunakan pada tahun ini. 

Pejabat Pembuat Komitmen Perencanaan dan Pengawasan Satker Pembangunan Jalan Bebas Hambatan, Joko Santoso mengatakan, pekerjaan sudah sesuai target pada Triwulan Dua tahun 2024. Meski demikian masih ada beberapa hambatan seperti masih adanya lahan tol yang belum dibebaskan untuk pekerjaan Simpang Susun atau Interchange. 

BACA JUGA:Pemprov Jambi Optimis Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino Rampung Juni 2024

“Untuk saat ini progres pembangunan jalan Tol seksi 3 sudah mencapai 72 persen. Jadi sesuai target ini masih on the track. Sampai dengan triwulan 2 targetnya ini akan bisa selesai tepat waktu. Namun dengan target yang akan kita capai ini masih ada kendala, salah satunya lahan yang belum bebas di lokasi interchange dan di lokasi untuk pengalihan sungai serta di yakes,” jelas Joko Santoso.

Namun Joko Santoso meyakini, pihaknya akan dapat mengejar target penyelesaian lahan yang belum dibebaskan tersebut. Selain itu, pihaknya juga siap melakukan ganti untung kepada pemilik lahan sehingga pekerjaan bisa dikejar tepat waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id