Jalan Kawasan Bukit Rayo Batang Asai Tertimbun Longsor

Jalan Kawasan Bukit Rayo Batang Asai Tertimbun Longsor

Jalan Kawasan Bukit Rayo Batang Asai Tertimbun Longsor -surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Hujan Deras pada Kamis Malam (4/4) membuat akses Jalan Menuju Batang Asai. Yang terletak di wilayah bukit rayo tertimbun longsor. Tingginya material longsor membuat akses warga sempat lumpuh.

Bencana tanah longsor kembali terjadi di Kabupaten Sarolangun, tanah longsor sendiri terjadi pada jum’at dini hari. Pasca hujan lebat yang melanda Kabupaten Sarolangun pada kamis malam.

Kejadian tanah logsor ini terjadi di wilayah Desa Bukit Cuban Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun. Tepatnya di kawasan bukit rayo, dimana terlihat ada puluhan meter akses jalan warga tertimbun m aterial longsor.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari warga, dampak dari tanah longsor tersebut menyebabkan akses warga lumpuh. Mengingat timbunan material longsor cukup tinggi di badan jalan. Ditambah lagi hujan membuat tanah longsor berlumpur dan susah dilalui meski dengan berjalan kaki. 

Warga meminta agar pemerintah dapat segera membersihkan material longsor, mengingat saat ini akses jalan utama tersebut. Sedang ramai dilalui warga yang sedang melakukan persiaapan Menjelang Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv