Pj Walikota Jambi Serahkan Insentif Kepada 1.608 Petugas Syara’

Pj Walikota Jambi Serahkan Insentif Kepada 1.608 Petugas Syara’

Pj Walikota Jambi Serahkan Insentif Kepada 1.608 Petugas Syara’-agustri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih secara simbolis menyerahkan insentif kepada 1.608 orang petugas syara’. Pj Walikota Yang Akrab disapa Nining ini berharap, insentif ini dapat menjadi berkah dan menjadi penyemangat dalam bekerja.

1.608 Pegawai Syara’ yang diberikan insentif oleh Pemerintah Kota Jambi  ini terdiri dari berbagai jabatan keagamaan. Seperti Imam, Muadzin, Pemandi Jenazah, Penggali Kubur, Khotib Jumat, Guru Pondok Pesantren, Tenaga Pengajar Pengajian Keagamaan dan Guru Sekolah. 

Penyerahan insentif ini dilakukan di Aula Griya Mayang pada kamis sore dan di hadiri langsung oleh Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, dan Sekda Kota Jambi Ridwan.

BACA JUGA:Pemkot Jambi Salukan Bantuan Pangan CBP Kepada 27.283 KPM

Dalam sambutannya, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih mengatakan, para petugas syara’ diakui sebagai pionir dan ujung tombak dalam pelaksanaan ibadah di masyarakat. Nining mengatakan pentingnya peran mereka dalam membina mental spiritual umat. 

Penyerahan insentif ini menjadi wujud komitmen Pemerintah Kota Jambi. dalam mendukung pembangunan masyarakat yang beriman dan berakhlak.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah kota jambi dalam setiap tahunnya, ini bukan kali pertama. Itu adalah wujud dari perhatian pemerintah kota jambi kepada para petugas yang tadi saya sampaikan. Karena mereka sangat sangat bermanfaat,”Ungkap Sri Purwaningsih Pj Walikota Jambi.

BACA JUGA:Banjir di Legok Mulai Surut, Warga Berharap Bantuan Perbaikan Ekonomi Dari Pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv