2 Aset Kendaraan Dinas Belum Kembali, Pemda Sarolangun Terancam Tak Meraih Wtp

2 Aset Kendaraan Dinas Belum Kembali, Pemda Sarolangun Terancam Tak Meraih Wtp

2 Aset Kendaraan Dinas Belum Kembali, Pemda Sarolangun Terancam Tak Meraih Wtp-Dedy Hendri -Sekda Sarolangun

Jambitv.co, Sarolagun - Aset Kendaraan Dinas di Sarolagun saat ini masih menjadi pekerjaan rumah Pemerintah daerah setempat. Pasalnya masih ada 2 Aset mobil dinas yang dikuasai oleh mantan kadis dan warga biasa yang tak kunjung dikembalikan. Bahkan sudah terjadi dalam bebera tahun terakhir. 

Hal ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi BPK, sehingga tahun ini Pemda Sarolangun terancam tak lagi mendapat Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. jika permasalahan aset tersebut tak kunjung di selesaikan.

BACA JUGA:Kendaraan Dinas Terjaring Razia Gabungan, Pemkab Tebo Surati OPD Agar Disiplin Bayar Pajak

Menanggapi hal ini, Pj Sekda Sarolangun Dedy Hendry mengatakan, masalah aset ini menjadi fokus dirinya. Dimana saat ini pihaknya sudah mengetahui keberadaan pemegang kendaraan dinas tersebut. 

Namun Pemda masih melakukan jalan persuasif untuk mengambil Kendaraan Dinas tersebut. Agar tidak ada saling ketersinggungan yang terjadi.

“Mudah mudahan ya, nampaknya kemarin ada informasi dimana titik terangnya sudah tahu dimana tempat tinggal bersangkutan, kita akan melakukan persuasif lah ya. Yang megang tentulah orang yang kita kenal kecuali mobilnya hilang, tapi kita kenal kita sampaikan dengan baik,” Dedy Hendry Pj Sekda Sarolagun.

BACA JUGA:87 Unit Kendaraan Dinas Pemkab Batanghari Bakal Dilelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv