Jalan Pulau Pandan dan Panca Karya Sarolangun Dapat Kucuran Dana Rp 10 Miliar

Jalan Pulau Pandan dan Panca Karya Sarolangun Dapat Kucuran Dana Rp 10 Miliar

Jalan Pulau Pandan dan Panca Karya Sarolangun Dapat Kucuran Dana Rp 10 Miliar -Surya Abadi-JambiTV

Jambitv.co, Sarolangun - Jalan pulau pandan dan panca karya Kabupaten Sarolangun, kembali mendapatkan kucuran anggaran cukup besar di tahun ini. Anggaran dengan total Rp 10 miliar tersebut bersumber dari DAK pada Dinas PUPR Sarolangun.

Akses jalan dari desa pulau pandan menuju ke desa panca karya, di Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun pada tahun ini kembali mendapatkan kucuran dana yang cukup besar. Hal ini disampaikan langsung oleh Kadis PUPR Sarolangun Arief Hamdani. Arief menjelaskan bahwa anggaran tersebut berasal dari dak sebesar Rp 10 miliar.

BACA JUGA:Warga 3 Desa di Muaro Jambi Terisolir Akibat Akses Jalan Putus Diterjang Banjir

Arief juga menyebutkan, bahwa tahun ini dinasnya mendapatkan anggaran sebesar Rp 18 miliar dari dana bagi hasil sawit. Yang mana anggaran tersebut nantinya akan digunakan untuk perbaikan jalan dari kasang melintang ke pangkal bulian kecamatan pauh. Sehingga dengan anggaran tersebut di harapkan PR akses jalan di wilayah tersebut dapat selesai di tahun 2024 ini.

Sementara itu untuk anggaran jalan rehab atau perbaikan di wilayah kota Sarolangun sendiri, pemerintah daerah tahun ini hanya menganggarkan anggaran sebesar Rp 7 miliar saja. Hal ini mengingat anggaran besar akan difokuskan kepada jalan jalan yang selama ini masih menjadi PR bagi pemerintah daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: