Pasca Pemungutan Suara, Ketua Kpps 4 Hari Dirawat di Puksesmas

Pasca Pemungutan Suara, Ketua Kpps 4 Hari Dirawat di Puksesmas

Pasca Pemungutan Suara, Ketua Kpps 4 Hari Dirawat di Puksesmas -arif-Jambitv

Jambitv.co, Bungo - supriadi Ketua Kpps Tps 6 Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo. pada selasa 20 februari 2024 masih mendapat perawatan di puskesmas rantau ikil, pasca pemungutan suara pemilu pada Rabu 14 Februari lalu.

Supriadi sudah 4 hari terbaring di puskesmas dan mendapat perawatan. Akibat kondisinya lemas hingga harus dirawat intensif di puskesmas.

Ketua KPPS TPS 6 Rantau Ikil Supriadi mengaku, dirinya hanya kelelahan saja. Karena saat pemilihan dirinya bekerja seharian, ditambah cuaca hujan hampir seharian. Selain kelelahan ia juga menderita diare, sehingga mengalami kekurangan cairan.

BACA JUGA:Petugas Tempuh Jalan Terjal dan Licin 1,5 Jam, Bawa Hasil Pemungutan Suara Ke PPS 

Selama berobat hingga saat ini, dirinya menggunakan BPJS secara mandiri. Dan dirinya juga sudah melaporkan kondisinya ke Kpu Kabupaten Bungo.

“Kelelahan, jadi hari pencoblosan tu kan hari hujan dari siang sampai malam sampai pagi tu kan hujan, silih berganti ya gerimis. Sementara umur kita sudah tua,” Kata Supriadi Ketua KPPS TPS 6 Rantau Ikil.

Sementara itu, Dokter May Mardiana mengatakan, kondisi pasien Supriadi sudah membaik dibandingkan ketika saat datang. Saat kedatangan, Supriadi dalam keadaan lelah, namun sulit tidur dan sering bab.

“Pertama kali datang itu keluhannya dia sering buang air besar terus pertama kali dia cerita itu tadinya dia jadi di kpps kan, terus dia begadang, jadi karena dia begadang dia kelelahan,” Kata dr May Mardiana Dokter Puskesmas Rantau Ikil.

BACA JUGA:40 Orang Petugas KPPS dan PPS Sakit Akibat Kelelahan Pasca Pemilihan, 1 Orang Meninggal Dunia Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv