Bupati Mhd. Fadhil Arief Lantik 44 Orang Pejabat

Bupati Mhd. Fadhil Arief Lantik 44 Orang Pejabat

Bupati Mhd. Fadhil Arief Lantik 44 Orang Pejabat-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Sebanyak 44 orang pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari. Secara resmi dilantik oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief. Bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Pada Rabu Sore 31 Januari 2024. Dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bakhtiar, Sekretaris Daerah Muhammad Azan serta para kepala opd. 

Puluhan orang pejabat ini menduduki kursi jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan juga jabatan pengawas yang tersebar di sejumlah opd kecamatan hingga lurah.

Pada kesempatan ini, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan. Bahwa para pejabat yang dilantik harus melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara maksimal sesuai amanat undang-undang ataupun peraturan yang berlaku. Terlebih dalam prosesi pelantikan ini setiap pejabat telah mengucapkan sumpah dan janji jabatannya.

“Yakinlah pada saat segala sesuatu sudah diputuskan dengan prosesdur yang benar, dengan niat yang benar dan atas izin Alllah SWT, pasti ini yang terbaik untuk bapak ibu sekalian,” Kata Mhd. Fadhil Arief Bupati Batanghari.

BACA JUGA:Bupati Batanghari Fadhil Arief Instruksikan Tenaga Kesehatan Bersiaga ditiap Kecamatan

Menurut bupati, jabatan yang di amanahkan saat ini, tidak hanya menjadi kebijakan dari kepala daerah sebagai berdasarkan penilaian tim pemerintah daerah. Akan tetapi juga merupakan salah satu takdir yang ditetapkan atas izin Allah Swt sehingga harus disyukuri dan dijalankan dengan tanggungjawa. 

Dengan demikian, para pejabat harus bertekad untuk meningkatkan kinerja dan komitmen untuk bekerjasama, serta berbuat untuk membangun batanghari yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Gerakan Peduli Stunting, Bupati Mhd. Fadhil Arief Salurkan Bantuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv