Banjir di Kota Jambi Telan 2 Korban Jiwa dan Membuat 101 Warga Mengungsi

Banjir di Kota Jambi Telan 2 Korban Jiwa dan Membuat 101 Warga Mengungsi

Banjir di Kota Jambi Telan 2 Korban Jiwa dan Membuat 101 Warga Mengungsi -Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Banjir yang melanda Kota Jambi selama sebulan terakhir telah berdampak pada lebih dari 2 ribu warga Kota Jambi. Bahkan Banjir di Kota Jambi tahun ini telah menelan 2 korban jiwa.

Berdasarkan data terkini Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi, banjir yang melanda Kota Jambi telah menelan 2 korban jiwa, dimana 1 diantaranya anak kecil. Sementara banjir ini juga membuat 101 warga Kota Jambi harus mengungsi karena rumah mereka terendam banjir.

BACA JUGA:2.113 Rumah Warga Terendam Banjir, Pemkab Muaro Jambi Naikkan Status Jadi Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi Mustari Affandi mengatakan, jumlah warga yang terdampak banjir pada pekan ini mengalami penurunan, sebanyak 457 orang terdampak yang tersebar di 7 kecamatan dan 17 kelurahan.

BACA JUGA:Satu Rumah Roboh di Tanjung Raden Akibat Dilanda Banjir, Indah Panik Rumah Tiba-Tiba Bergoyang

“Masalah Banjir untuk di beberapa wilayah yaitu 17 Kelurahan dan 7 Kecamatan. Jumlah KK ini ada penurunan sedikit. Sementara untuk korban jiwa ini ada 2 orang yang meninggal. Satu yang berusia 10 tahun karena terpeleset,” jelas Mustari.

Mustari menambahkan, dari 7 kecamatan, jumlah korban banjir paling banyak di berada kecamatan Jambi Timur, Danau Teluk dan kecamatan Telanaipura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: