Empat Orang ASN di Batanghari Dapat Tunjangan Prestasi Kerja
Empat ASN di Batanghari Dapat Tunjangan Prestasi Kerja--
Jambitv.co, Batanghari - Usai Mengikuti Upacara Gabungan di halaman Kantor Bupati, dalam rangka Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023. Selasa (19/12/2023), Empat orang ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari, diberikan Penghargaan berupa Piagam dan Tunjangan Prestasi Kerja.
Penghargaan ini diberikan oleh Sekretaris Daerah setempat M. Azan, SH kepada empat orang ASN yang berprestasi. Diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Batanghari, Amir Hamzah, mendapat piagam penghargaan sebagai Kepala Dinas peduli terhadap Radio. Dengan tunjangan prestasi senilai Rp.11.377.000.
Kemudian, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Tesar Arlin, dengan piagam penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), atas prestasi penerbitan sertifikat tanah terbanyak di Provinsi Jambi. Serta Tunjangan prestasi kerja senilai Rp. 11.377.000.
Pengharhaan juga diberikan kepada Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah Bakeuda Batanghari, Izal Fahlefi, atas keberhasilannya sebagai perwakilan Pemerintah Daerah setempat dalam realisasi penerbitan Sertifikat Tanah terbanyak di Tahun 2023, di tingkat Provinsi Jambi. Yakni dengan tunjangan senilai Rp. 6.312.000.
Serta penghargaan kepada Bidan Ahli Muda, Dewi Kurniasih. Sebagai pemilihan role model tempat praktek mandiri bidan tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023. Yakni dengan Tunjangan penghasilan senilai Rp. 4.776.000.
Atas penghargaan yang diberikan kepada empat orang ASN tersebut. Sekda Batanghari M. Azan mengaku dapat menjadi motivasi bagi para ASN di lingkup Pemerintah Daerah setempat.
“Yang pasti ini harus menjadi motivasi bagi seluruh Pejabat maupun ASN. Sebab ini menjadi bukti sekaligus contoh, jika kita bekerja atau menjalankan tugas dengan baik, dan maksimal. Maka akan ada reward,” kata M. Azan.
Namun demikian, M. Azan juga berpesan kepada empat orang ASN yang telah menerima penghargaan tersebut, agar tidak berpuas diri.
“Jangan berpuas diri, tetap pertahankan kualitas kinerja, dan jika perlu harus selalu ditingkatkan. Agar pelayanan kepada masyarakat berjalan lebih maksimal lagi kedepannya,” ungkapnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: jambitv.co