Pembobolan Kos-Kosan, Pelaku Gasak Iphone 11 dan HP Samsung

Pembobolan Kos-Kosan, Pelaku Gasak Iphone 11 dan HP Samsung

Pembobolan Kos-Kosan, Pelaku Gasak Iphone 11 dan Samsung-yasri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Fauzi alias Mangcek, warga Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Ditangkap Polsek Jelutung, setelah melakukan pembobolan kos kosan yang ditempati korban Selvia Arifin. Di Jalan Bangka Rt 22, Kelurahan Kebun Handil Jaya Kecamatan Jelutung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron mengatakan, pelaku melakukan pembobolan itu melalui jendela kamar kos yang ditempati korban. Dimana pelaku mengetahui bahwa jendela tersebut tidak terkunci, sehingga saat ditarik langsung terbuka. 

Ketika berhasil masuk, pelaku mengambil Iphone 11 dan Samsung Note 9. Namun kejadian itu baru diketahui korban saat pagi hari, karena pelaku beraksi pada malam hari.

BACA JUGA:Pembobolan Toko Baju Mayang, 1 Unit Motor Disikat Maling

“Jadi korban mengetahui kejadian itu pagi bangun tidur kok nggak ada hpnya. Kebetulan dalam satu kamar tu ada dua orang, anak gadis hp nya masing masing. Dari hasil penyidikan kanit reskrim bersama tim opsnal, diketahui bahwa pelakunya seorang laki-laki yang bernama inisial F alias Mangcek. Kemudian dari hasil itu ditangkap pelaku, pelaku mengakui bahwa melakukannya itu sekitar hari sabtu menjelang subuh,” Kata Iptu Al Imron Kapolsek Jelutung.

Menurut keterangan pelaku kepada polisi, dirinya melakukan itu karena kesal dengan pemilik salah satu kafe tempat dia bekrja sebelumnya. Namun, pelaku malah melakukan pencurian di kos kosan.

Kemudian setelah mendapatkan laporan dari korban, Polsek Jelutung langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan pelaku. Sehingga langsung diamankan ditempat kediamannya. Sementara dua unit handphone yang sempat diambil juga diamankan, karena belum di jual oleh pelaku.

BACA JUGA:Aksi Pembobolan Toko Buah di Sijenjang Terekam Jelas di CCTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv