Tabrak Truk Kontainer, Seorang Pelajar di Batanghari Meninggal Dunia

Tabrak Truk Kontainer, Seorang Pelajar di Batanghari Meninggal Dunia

Tabrak Truk Kontainer, Seorang Pelajar Meninggal Dunia (Foto: Pirdana Atrio/JambiTV)--

Jambitv.co, Batanghari - Dua orang pelajar SMA di Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, menjadi korban kecelakaan lalulintas. Seorang pelajar dinyatakan meninggal dunia, setelah menabrak Truk Hino Kontainer di jalan lintas Jambi - Muara Bulian, tepatnya di RT.01 Desa Simpang Kubu Kandang Kecamatan Pemayung.

Dalam video amatir warga yang berada di lokasi kejadian, dua orang pelajar yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas pada Selasa sore (28/11/2023) sekitar pukul 16.00 WIB tersebut. Tampak terkapar atau terbaring lemah akibat mengalami luka parah. 

Bahkan dua unit kendaraan jenis Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi BH 4066 Pl dan BH 6539 Bu, yang dikendarai kedua pelajar tersebut, juga tampak mengalami kerusakan berat setelah menabrak Truk Hino Kontainer dengan Nomor Polisi BH 8433 ZU, yang dikendarai “DA” (48) warga Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara berdasarkan rilis data pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Batanghari menyebutkan, bahwa kecelakaan ini bermula ketika truk hino kontainer melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian. Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan roda 12 ini berbelok ke kanan jalan untuk masuk ke PT. ABP.

Namun na'asnya, ketika sebagian badan truk itu sudah masuk ke jalan utama perusahaan tersebut. Tiba-tiba datang dua unit sepeda motor Yamaha Vixion, yang melaju dari arah Muara Bulian dengan kecepatan tinggi, dan langsung menabrak bagian samping kiri belakang truk.

Akibat kecelakaan ini, seorang pelajar berinisial "AP" (16) warga Kecamatan Pemayung, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Sedangkan temannya berinisial "FR" (16) warga asal Lampung, mengalami luka berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.co