Dugaan Perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex, Ayu Soraya Hadiri Sidang Perdana Gugatan Cerai di PA Jambi

Dugaan Perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex, Ayu Soraya Hadiri Sidang Perdana Gugatan Cerai di PA Jambi

Ayu Soraya didampingi Penasehat Hukumnya saat Menghadiri Sidang Perdana Gugatan Perceraiannya dengan Ko Apex di Pengadilan Agama Jambi--

Jambitv.co, KotaJambi – Kasus dugaan perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex, seorang pengusaha asal Jambi menjadi sorotan publik. Setelah sempat melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke Polda Jambi, kali ini Ayu Soraya yang merupakan istri sah dari Afandi Yusuf alias Ko Apex, menghadiri sidang gugatan cerai perdana di Pengadilan Agama Jambi, pada Selasa pagi 28 November 2023.

Gugatan perceraian dilayangkan Ayu Soraya, setelah berdamai dengan suaminya atas kasus perselingkuhan yang terjadi dengan seorang DJ seksi bernama Dinar Candy. Meski sudah berdamai, Ayu Soraya memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Ko Apex.


Ayu Soraya, Istri Sah Ko Apex yang Menduga Suaminya selingkuh dengan Dinar Candy-- 

Ayu Soraya berharap hakim dapat menjatuhkan putusan perceraian dan memberikan hak asuh 2 orang anaknya kepadanya. 

Diketahui, 2 anak dari Ayu Soraya dan Koh Apex ini masing-masing berusia 10 tahun dan 4 tahun. Ayu Soraya mengaku cemas karena suaminya sempat mengatakan akan mengambil hak asuh anaknya.

“Hubungan sekarang dengan suami baik, tetapi baiknya memang kami tetap pisah. Kemarin waktu lapor Polda sempat cek cok, tetapi sekarang sudah damai. Intinya titik terangnya kami tetap pisah,” ujar Ayu Soraya.

BACA JUGA:Pengusaha di Jambi Diduga Selingkuh dengan Artis Ibu Kota Dinar Candy, Istri Sah Lapor ke Polisi

Sementara itu, penasehat hukum penggugat Warfian Saputra mengatakan, pihaknya memiliki bukti kuat berupa foto mesra antara suami kliennya dengan Dinar Candy. Bukti-bukti tersebut telah diserahkan ke Pengadilan Agama Jambi.

“Kalau kita lihat dari bukti yang ada, jelas ini lebih dari sekedar teman. Dugaan kita perselingkuhan,” ujar Warfian Saputra, Penasehat Hukum Ayu Soraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id