Hasil Autopsi Almarhum Airul Harahap, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan : Informasi 2 Minggu Lagi

Hasil Autopsi Almarhum Airul Harahap, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan : Informasi 2 Minggu Lagi

Tangkapan Layar Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan Saat Diwawancarai Awak Media--https://jambitv.disway.id/

Jambitv.co, Tebo - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan mengaku, belum menerima hasil laboratorium dari pihak ahli forensik dan Dokkes Polda Jambi

Terkait ekshumasi dan autopsi almarhum Airul Harahap, yang dilaksanakan pada senin lalu (21/11/2023) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Muara Jelapang, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir.

"Kita masih menunggu hasil laboratorium, informasi 2 minggu kedepan baru diketahui," ungkapnya, Rabu (22/11/2023).

Lanjutnya, hasil autopsi ini sangat menentukan tindakan kedepan yang akan diambil Polres Tebo.

Sementara itu, almarhum Airul Harahap di kabarkan meninggal dunia pada senin (14/11/2023) di dalam kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Mujawwidin. 

Pihak Ponpes mengklaim, jika santrinya tersebut meninggal akibat kesetrum. Berdasarkan hasil yang dikeluarkan klinik di Rimbo Bujang, tempat almarhum di periksa paska kejadian.

Namun, ayah dari almarhum Airul Harahap, Salim Harahap mengaku ada yang janggal dengan kematian anaknya. Pasalnya, tidak diberitahu pihak Ponpes padahal ia mengaku sering berkomunikasi dengan pengasuh Ponpes.

Bukan hanya itu, pihak Ponpes juga langsung mengantarkan jenazah anaknya ke rumah duka. Namun, orang tua menolak dan meminta almarhum anaknya dilakukan visum di Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo.

Selang beberapa hari, Salim Harahap membuat laporan ke Polres Tebo terkait kematian anaknya dan menyetujui  untuk dilakukan autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: