Pemkab Tebo Lelang 7 Jabatan Eselon 2

Pemkab Tebo Lelang 7 Jabatan Eselon 2

Pemkab Tebo Lelang 7 Jabatan Eselon 2-Arief Rizal-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Tebo - Pemerintah Kabupaten Tebo akan melakukan lelang jebatan eselon 2. Lelang ini hanya dibuka untuk jabatan yang masih kosong saja.

Kepala BKPSDM Tebo Haryadi mengatakan, untuk assesment akan diikuti seluruh pejabat eselon 2 termasuk Sekda Tebo, sedangkan untuk seleksi terbuka hanya untuk 7 jabatan yang kosong saja.

BACA JUGA:Pj Bupati Belum Bisa Pastikan Jadwal Lelang Sekda Sarolangun

“Mungkin dalam hari ini dalam tanda kutip, kita melaksanakan asesmen. Tapi untuk sekarang masih dalam proses, baik itu proses nya terlebih dibidang lain. Kalaupun nanti ada seleksi terbuka itu ada tujuh. Itu yang kosong sekarang ada dua, yang satu nya mungkin ada peningkatan dari kantor ke lembaga, apa lagi hasil dari pemekaran ataupun dinas - dinas yang akan dimekarkan.” ujar Haryadi. 

Diketahui, lelang jabatan dilakukan karena Pemerintah Kabupaten Tebo akan melakukan pemekaran organisasi perangkat daerah, diantaranya Dinas PUPR, dipisah menjadi Dinas PU dan Perkrim, Dinas Kesehatan dan KB, dipisah menjadi Dinas Kesehatan dan KB, kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu dan Satu Pintu atau DPMTSP, Disperindag, serta kenaikan status Badan Kesbangpol Tebo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: