Berantas Narkoba, 2 Kurir Dan 1 Kg Sabu Di Amankan Satres Narkoba Sarolangun

Berantas Narkoba, 2 Kurir Dan 1 Kg Sabu Di Amankan Satres Narkoba Sarolangun

2 Orang Kurir Beserta 1 Kg Narkoba jenis Sabu, Saat di amankan Petugas--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - pemberantasan narkoba di sarolangun terus di lakukan, para pelaku terus di buru oleh petugas. di mana menurut Kasat narkoba Polres Sarolangun Akp Suhendry mengatakan, petugas awalnya menyamar menjadi pembeli barang haram tersebut, alhasil petugas berhasil mengamankan 1 Kilogram narkoba Jenis Sabu Sabu.

Barang haram tersebut terbugkus dalam plastik teh kemasan bertulisan cina berwarna hijau, pada minggu malam ( 12 /11/2023 ). tepatnya di gerbang masuk kantor bupati sarolangun.

“ alhamdulillah, kita berhasil amankan barang bukti sabu sabu seberat 1 kg, dari hasil penyamaran petugas yabg beroura pura ingin membeli barang haram tersebut.” Kata kasat,senin (13/11/2023).

Tidak hanya barang bukti sabu sabu, petugas Satresnarkoba Polres Sarolagun juga mengamankan 2 kurir yang mengantarkan sabu sabu tersebut dengan inisial Ae Dan Ai. dengan barang bukti lainnya seperti, tas berwarna hitam, dua Handphon Androit serta dua sepeda motor.

“ kita juga amankan 2 kurir yang mengantarkan narkoba tersebut, serta barang bukti lainnya seperti 1 tas warna hitam, dua Hp androit dan dua unit sepeda motor.” Tambah kasat.

 sementara itu untuk keterangan lebih lanjut, Kasat narkoba Akp Suhendry mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk tangkap jaringan pelaku termasuk mencari bandar ataupun pemilik dari barang haram tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: