Hari Pertama Kerja, PJ Walikota Sri Purwaningsih Langsung Gelar Pertemuan Dengan Kepala OPD

Hari Pertama Kerja, PJ Walikota Sri Purwaningsih Langsung Gelar Pertemuan Dengan Kepala OPD

PJ Walikota Sri Purwaningsih Langsung Gelar Pertemuan Dengan Kepala OPD-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Di hari pertama kerja sebagai PJ Walikota Jambi, Sri Purwaningsih langsung menggelar pertemuan bersama seluruh kepala OPD Pemkot Jambi dan seluruh Camat se Kota Jambi. Tak hanya itu, PJ Walikota juga melakukan kunjungan ke DPRD Kota Jambi.

Hari pertama masuk kerja sebagai Penjabat Walikota Jambi, Sri Purwaningsih langsung disambut para Kepala OPD, Kabag hingga Camat di Aula Griya Mayang, rumah dinas Walikota Jambi. Didampingi suami, Sri Purwaningsih disambut dengan tarian sekapur sirih dan langsung menggelar pertemuan kecil dengan Kepala OPD.

Dalam pertemuan tersebut, Sri menyampaikan beberapa rencana kerjanya sebagai PJ Walikota Jambi, termasuk mempelajari apa saja rencana pembangunan Pemerintah Kota Jambi yang tertuang dalam RPJMD.

BACA JUGA:Sri Purwaningsih Resmi Menjabat Pj. Walikota

“Pak Sekda dengan seluruh jajaran seluruh ASN Kota Jambi ini, selain menjalankan tugas-tugas pemerintahan juga harus menjaga stabilitas politik di Kota Jambi ini. Ya saya belum mencermati terkait dengan rencana pembangunan daerah, karena saya punya dasar hukum untuk bekerja disini untuk meneruskan program-program yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota Jambi di dalam rencana pembangunan daerahnya, juga rencana kerja pemerintah daerahnya. Dan nanti sama-sama akan saya bedah bersama Pak Sekda dan seluruh OPD untuk mendalami lebih lanjut,” kata PJ Walikota Jambi Sri. 

Usai bertemu Kepala OPD di rumah dinas Walikota, Sri melanjutkankerja di hari pertama dengan mengunjungi DPRD Kota Jambi. Bincang singkat antara Sri dan pimpinan DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, M.A. Fauzi dan Roro,  membahas tentang anggaran RAPBD Kota Jambi 2023 yang masih dalam pembahasan. Menurut Putra Absor Hasibuan, pihak DPRD memberikan kesempatan bagi PJ Walikota untuk mempelajari rencana anggara RAPBD, sebelum nantinya akan masuk pada tahapan berikutnya dan pelaksanaan kesimpulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: