Bawaslu Sapu Bersih Apk Para Caleg Parpol

Bawaslu Sapu Bersih Apk Para Caleg Parpol

Petugas Bawaslu, Saat melakukan penurunan APK di Sarolangun--

Jambitv co, Kabupaten Sarolangun – sesuai dengan jadwal yang di tentukan, Bawaslu Kabupaten Sarolangun mulai menyapu bersih Apk Apk para Calon Legislatif Dan Partai Politik yang ada di sepanjang jalan Protokol di Kota Sarolangun.

Penurunan Apk ( Alat Peraga Kampanye ) sendiri di lakukan oleh Bawaslu Sarolagun bersama tim gabungan pada rabu ( 8/ 11/ 2023 ). Di mana penurunan apk di mulai di sepanjang jalur lintas Perkantoran Bupati Sarolangun dan di sepanjang jalan protol Lintas Sumatera.

“Kita har ini mulai tertipkan apk yang masih terpasang di sepanjang jalan jalan protoko, baik di jalan perkantoran bupati Sarolangun dan jalan ptotokol atau jalur lintas sumatera.”ungkap ketua Bawaslu.

Ketua Bawaslu Sarolangun Mudrika juga mengungkapkan, sesuai dengan jadwal masa kampanye nantinya baru boleh di lakukan pada tanggal 28 november mendatang, namun tentu sesuai dengan proaedur dan ketentuan yang sudah di atur oleh kpu.

Sementara itu untuk apk yang di turunkan, sebagaian akan di simpan di bawasku Sarolangun dan sebagian lagi akan di bawa langsung ke Tpu, oleh petugas kebersihan dari dinas lingkungan hidup Sarolangun.

“ sebagian kita bawa ke kantor, namun sebagian lagi langsung di bawa petugas kebersihan ke tempat pembuangan sampah.”.tambah Mudrika.

Mudrika juga menghimbau agar para caleg dan parpol dapat mengikuti aturan yang sudah di atur okeh kpu, karena memang saat ini bawaslu masih melakukan upaya persuasif namum jika masih membandel maka bawaslu sendiri akan memberikan sanksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: