Penyadap Karet Ditemukan Meninggal di Dalam Pondok Perkebunan

Penyadap Karet Ditemukan Meninggal di Dalam Pondok Perkebunan

Penyadap Karet Ditemukan Meninggal di Dalam Kebun-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Mayat seorang pria paruh baya ditemukan di sebuah pondok di lahan perkebunan karet, di Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Korban ditemukan dalam kondisi berselimut kain di dalam pondok . 

Seorang pria paruh baya bernama Handari usia 60 tahun, warga RT. 08 Desa Mekar Sari Ness Kecamatan Bajubang, yang bekerja sebagai penyadap pohon karet. Ditemukan meninggal dunia di sebuah pondok perkebunan karet.

Lokasi penemuan mayat ini di Sungai Bujan, tepatnya di RT.33 Kelurahan Rengas Condong, kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Pria ini ditemukan tak bernyawa pada selasa pagi 7 november 2023 sekitar pukul 06.00 wib.

BACA JUGA:Warga Bukit Baling Geger, Temukan mayat Tanpa Identitas di Kebun Sawit

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh Tijas, yang hendak menyadap karet di lahan perkebunan itu. Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi berselimut kain di dalam pondok tersebut.

Tijas mengaku, terakhir bertemu dengan korban pada sabtu 4 november 2023. Namun dalam beberapa hari terakhir, dirinya tidak lagi bertemu dengan korban.

Sehingga tidak diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Namun menurut Tijas, korban sering mengeluh sakit perut.

BACA JUGA:Warga Sirih Sekapur Geger, Temukan Mayat Pria di Pinggir Rawa Dalam Kebun

“Sehari-harinya keluhannya sakit perut, ngurut bantu mbah motong tadi terakhir ketemu, mungkin dio tu hari sabtu, iya hari sabtu yang pas terakhir ketemu dengan dia,” Ujar Tijas.

Selain sering membantu Tijas menyadap karet, pria kelahiran jember jawa tengah tahun 1963 itu, juga diketahui sebagai tukang urut.

Pasca ditemukan, jasad korban sempat dibawa ke rumah sakit umum daerah Hamba Muara Bulian oleh Pihak Polres Batanghari, untuk dilakukan visum ataupun autopsi. namun pihak keluarga korban tidak bersedia, dan memilih untuk mebawa korban ke rumah duka.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Pria di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pelepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv