Wakil Gubernur Abdullah Sani Buka Diskusi Publik Layanan BPOM Jambi

Wakil Gubernur Abdullah Sani Buka Diskusi Publik Layanan BPOM Jambi

Wakil Gubernur Abdullah Sani Buka Diskusi Publik Layanan BPOM Jambi -Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Jambi menggelar Forum Konsultasi Publik.  Adapun kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, bertempat di Swiss-bell hotel Jambi, pada Rabu (1/11). 

Wakil Gubernur Abdullah Sani dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini,  yang diharapkan dapat menyamakan persepsi terkait tujuan dan sasaran pengawasan dan makanan, sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keamanan obat dan makanan.

BACA JUGA:BPOM Jambi Tangani 6 Perkara Produk Tidak Layak Edar dan Tidak Layak Konsumsi

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pengawan Obat dan Makanan Jambi bersama KPI dan masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini Insyaallah masing-masing baik Badan POM dan KPID dan Masyarakat yang dalam tanda petik masyarakat Kota Jambi ini bisa membuka usaha-usahanya, mudah-mudahan dapat menjalankan fungsi dan perannya baik lancar semuanya. Dan tentunya nanti akan ada suatu negosiasi pemikiran dan wawasan yang pada intinya bagaimana kedepanya berjalan dengan baik POM yang sekarang sudah baik,” jelas Wagub Sani.

Adapun  pencapaian kinerja BPOM selama ini tentunya berkat partisipasi seluruh mitra. Mulai dari pembuatan rancangan kebijakan, penerapan kebijakan, dampak kebijakan, dan evaluasi kebijakan terkait pelayanan publik dalam rangka transparansi dan efektivitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: