Pasca Siswa Bacok Siswa di Mandiangin, PJ Bupati Akan Lakukan Mediasi Dengan Masyarakat

Pasca Siswa Bacok Siswa di Mandiangin, PJ Bupati Akan Lakukan Mediasi Dengan Masyarakat

Pasca Siswa Bacok Siswa di Mandiangin-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun- Peristiwa pembacokan sesama siswa SMA Negeri 4 Sarolangun di Mandiangin pada Senin 31 Oktober 2023. Yang berujung aksi pemblokiran jalan lintas Sarolangun-Jambi beberapa hari lalu, ternyata belum sepenuhnya tuntas. 

Pasalnya aparat kepolisian diberikan waktu tiga hari untuk menangkap pelaku. Namun jika pelaku pembacokan tersebut tidak berhasil ditangkap. Maka warga akan kembali melakukan pemblokiran jalan seperti Senin lalu. 

Menanggapi hal tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan, dirinya bersama Forkopimda Kabupaten. Akan kembali melakukan mediasi pada rabu sore 01 November 2023.

BACA JUGA:Siswa Bacok Siswa, 4 Orang Siswa SMAN 4 sarolangun Terluka

“Sempat mediasi kita, melalui tokoh-tokoh agama dan masyarakat itu untuk membicarakannya nanti. Tadi saya dengan kasat intel polres sudah berdiskusi, kira-kira kita hari ini sorenya akan ada pertemuan,” Ujar Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga mengatakan, selain meminta agar pihak keluarga korban bersabar dan dapat menahan diri menjelang pelaku tertangkap. Pihak keluarga pelaku juga diminta menyerahkan pelaku ke aparat penegak hukum dengan sendirinya.

Kemudian kedua belah pihak diminta untuk mempercayakan permasalah ini ke penegak hukum. Sehingga peristiwa ini tidak menimbulkan dampak yang lebih luas.

BACA JUGA:Buntut pembacokan siswa, Warga mandiangin blokir jalan sarolangun – jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv