Geruduk Gadung Walikota Baru, Yasir : Belum Selesai

Geruduk Gadung Walikota Baru, Yasir : Belum Selesai

M. Yasir saat sidak-Agus tri-Jambitv.co

Jambitv.co - Pasca diresmikan oleh Walikota Jambi, gedung kantor walikota yang baru langsung tinjau anggota DPRD Kota Jambi M. Yasir.

 

Ketua Fraksi Gerindra ini melihat, jika dlgedung yang diresmikan tersebut bekum mencapai 90 persen pengerjaanya, seperti yang digemborkan oleh walikota.

 

"Kalau saya nilai baru sekitar 60 persen pekerjaan ini. Banyak yang belum, seperti reling tangga, keramik lantai 4, 5 dan 6 serta jendela," kata M Yasir, usai meninjau gedung tersebut, Selasa (31/10).

 

Yasirpun meminta pada kontraktor kebut pengerjaan, sehingga di desember nanti pekerjaan pembangunan bisa mencapai 100 persen.

 

"Mungkin perlu ditambah juga pekerja untuk mempercepat. Kami akan RDP dengan PUPR bahas ini," ujarnya.

 

Terpisah Kepala Dinas PUPR Kota Jambi, Momon Sukmana Fitra saat dikonfirmasi mengatakan, pekerjaan gedung baru kantor walikota tersebut berjalan sesuai rencana dan target.vDalam hitungan tenaga teknis pihaknya, progres pekerjaan tersebut sudah diatas 90 persen.

 

"Progres 90 persen lebih saat ini sudah berdasarkan hitungan teknis. Hanya pemasangan keramik, jendela dan sebagian atap saja untuk gedung walikota itu. Strukturnya sudah selesai semua. Mereka kerja siang dan malam. Jadi kita optimis selesai 100 persen," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: