Kepolisian Jaga Ketat Logistik Pemilu 2024, Gudang Penyimpanan Dipasang CCTV

Kepolisian Jaga Ketat Logistik Pemilu 2024, Gudang Penyimpanan Dipasang CCTV

Kepolisian Jaga Ketat Logistik Pemilu 2024-yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Kepolisian Resort Muaro Jambi mengerahkan personilnya untuk menjaga logistik pemilu 2024 yang telah tiba di KPU Muaro Jambi. Gedung penyimpanan logistik juga diberi CCTV pemantau disetiap sudutnya.

Komisi pemilihan umum Kabupaten Muaro Jambi telah menerima berbagai jenis logistik, untuk perlengkapan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Diantaranya 6.505 Kotak suara, 5.184 Bilik Suara dan 124.697 segel yang tersimpan rapi di gedung milik KPU setempat. 

Logistik pemilu 2024 ini dijaga ketat oleh pihak kepolisian muaro jambi. setidaknya ada 4 personil yang dikerahkan untuk menjaga keamanan di kawasan gedung penyimpan logistik pemilu. Penjagaan yang dilakukan terhitung tibanya logistik pada senin lalu dari kpu provinsi jambi.

BACA JUGA:Jelang Pemilu Serentak 2024, Sejumlah Logistik Sudah Tiba Di Kpu Sarolangun 

“Kedatangan Logistik khususnya di kabupaten Muaro Jambi di sini sudah tahap ketiga, emang yang datang baru kotak suara, bilik suara dan tinta. Untuk surat suara mungkin nanti menjelang saat pencoblosan dibulan februari, untuk personil kami ploting 6 orang dengan sistem jaga per sip bergantian di kantor KPU, Bawaslu serta kini di gudang logistik,” Kata Akbp Muharman Arta Kapolres Muaro Jambi.

Selain dijaga ketat pihak kepolisian, gedung penyimpanan Logistik Pemilu 2024 juga diberi CCTV atau televisi sirkuit tertutup yang dipasang oleh pihak penyelenggara. CCTV tidak hanya di pasang di dalam gedung, namun juga di berbagai posisi di luar gedung. 

Pemasangan CCTV  ini bertujuan untuk memastikan kemanaan logistik hingga di hari pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kapolres Minta KPU Tambah Kunci Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv