Mitsubishi XForce Hadir di Jambi, Mobil Petualangan yang Cocok Untuk Keluar Daerah

Mitsubishi XForce Hadir di Jambi, Mobil Petualangan yang Cocok Untuk Keluar Daerah

Mitsubishi XForce Hadir Jambi, Mobil Petualangan yang Cocok Untuk Keluar Daerah-AdePutra-JambiTV

Jambitv.co, Jambi – Dealer resmi PT Suka Fajar memperkenalkan produk terbarunya Mitsubishi XForce. Mitsubishi XForce hadir di Jambi dan resmi di Launching untuk tingkat lokal pada Jum’at 19 Oktober 2023 di Mall Jamtos. 

Mitsubishi XForce ini dapat mewakili komitmen teguh  PT. MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan dinamis para konsumen di Indonesia yang beragam dan energik. Compact SUV terbaru dari Mitsubishi motors ini secara serasi memadukan kecanggihan kendaraan urban yang cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional. Hal ini menjadikan model ini pilihan sempurna bagi masyarakat di Jambi yang tumbuh dengan alam yang beragam dan dinamis. 

BACA JUGA:Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2023 untuk Apresiasi Pelanggan

Asistant to President Director Suka Group, Yuta Rinelda mengatakan, Mitsubishi XForce menjadi maskot baru yang dipersembahkan kepada masyarakat Jambi. Melalui Lokal Launching yang digelar, diharapkan masyarakat Jambi dapat mengenal lebih dalam kecanggihan XForce. Dan Mitsubishi menjadi pilihan setia masyarakat.

“Ini adalah maskot terbaru dari Mitsubishi yaitu Xforce. Hari ini kita local launching di Jambi, memperkenalkan produk baru dari Mitsubishi sehingga Xforce bisa dikenal oleh masyarakat yang ada di Jambi. Kita berharap masyarakat Jambi dapat menerima hadirnya Mitsubishi XForce ini dan tentunya harapan kita Mitsubishi bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Jambi,” ujar Yuta Rinelda, Asistant to President Director Suka Group.

Untuk mendapatkan mobil SUV terbaru dari Mitsubishi ini, anda bisa datang langsung ke PT Suka Fajar Jambi dan Bungo, yang merupakan dealer resmi PT MMKSI di Provinsi Jambi. Dealer PT Suka Fajar Jambi beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Thehok, Kota Jambi dan Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Bungo. 

BACA JUGA:Lepas Kendali Mobil Off-road Tabrak Penonton Hingga Belasan Orang

Lantas apa saja yang menjadi keunggulan dan kelebihan yang dimiliki Mitsubishi XForce ini?

Dikutip dari berbagai sumber, sedikitnya ada 5 kelebihan yang ditawarkan Mitsubishi XForce untuk konsumen. 

1. Banyak Fitur Keselamatan


Fitur dan Keselamatan Mitsubishi XForce-AdePutra-https://www.mitsubishi-motors.co.id/

Mitsubishi XForce menawarkan banyaknya Fitur Keselamatan yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Beberapa di antaranya seperti mpat airbag, blind spot warning, rear cross traffic alert, active stability control, hill start assist, dan tire pressure monitoring system. Selain itu, fitur yang ada di mobil juga dapat membantu penggunanya untuk menghindari kecelakaan dan melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi benturan. 

2. Mesin Sama Kuat dengan Xpander

Dibekali dengan Mesin kode 4A91 berkapasitas 1.499 cc DOHC 16-valve, 4-cylinders. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 77 kW/6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm/4.000 rpm. Mesin mobil Mitsubishi XForce adalah mesin yang sama kuatnya dengan mesin yang digunakan oleh Mitsubishi Xpander. 

3. Desain Futuristik dan Elegan


Desain Futuristik dan Elegan Mitsubishi XForce-AdePutra-https://www.mitsubishi-motors.co.id/

Keunggulan berikutnya, memiliki desain yang gagah identik dengan futuristik dan elegan. Hal ini tercermin dari ban berukuran 18 inci, ground clearance 222 mm, dan lampu LED yang menarik. Selain itu, mobil ini juga memiliki bentuk yang aerodinamis dan ramping, yang memberikan kesan efisien dan modern. 

4. Dilengkapi Fitur Hiburan

Mitsubishi XForce juga dilengkapi banyak fitur hiburan yang dapat memanjakan pengemudi dan penumpang selama dalam perjalanan. Fitur-ditur tersebut dapat digunakan hanya dengan sentuhan layar. Sejumlah fitur hiburan yang diberikan, seperti layar sentuh 8 inci, sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium dengan delapan speaker dan empat preset equalizer, Bluetooth, USB, dan koneksi smartphone. 

5. Harga Terjangkau 

Dan keunggulan yang paling utama, untuk jenis mobil dengan type yang sama, Mitsubishi XForce menawarkan harga yang terjangkau. Dlansir dari laman resminya, mobil ini dengan varian Ultimate CVT dibanderol dengan  harga Rp 412.900.000 dan varian Exceed CVT dibanderol Rp 379.900.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id