Mau Kuliah di Canada Gratis?, Baca Informasi Beasiswa 2023 Disini!!!

Mau Kuliah di Canada Gratis?, Baca Informasi Beasiswa 2023 Disini!!!

info beasiswa 2023-foto-istimewa

Jambitv.co, Kuliah di luar negeri merupakan impian banyak orang, namun banyak impian tersebut yang tidak terwujud. Salah satu faktornya adalah karena kurangnya biaya ataupun finansial untuk menetap diluar negeri.

Namun hal tersebut saat ini tidak perlu lagi dipikirkan, jika anda mempunyai keinginan yang kuat, maka anda bisa kuliah di luar negeri melalui beasiswa 2023. Salah satunya melalui Beasiswa Karen McKellin International Leader of Tomorrow Award-University of British Columbia. Untuk jenjang S1 dengan tipe Fully Funded di Canada.

Pendaftaran beasiswa 2023 di Universitas British Columbia ini, sudah dibuka sejak 18 September 2023 lalu. Dan akan berakhir pada tanggal 15 November 2023 mendatang. Sehingga masih ada waktu bagi peminat untuk melakukan pendaftaran.

BACA JUGA:Beasiswa 2023 BSI Schollarship Talenta, Ada Bantuan Biaya Tugas Akhir dan Uang Rp 5 Juta Persemester

Adapun jurusan yang dibuka untuk penerima beasiswa 2023 di Universitas British Columbia ini. Yaitu, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Hayati, Ilmu Kesehatan dan Kedokteran. Kemudian Teknik, Humaniora dan Ilmu Sosial, jurusan Seni, Keuangan dan Ekonomi. Selanjutnya Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bisnis serta 4 jurusan lainnya.

Sementara itu Nilai Karen McKellin International Leader of Tomorrow Award sebanding dengan kebutuhan finansial Anda. Kebutuhan finansial ditentukan dengan menjumlahkan biaya kuliah, biaya hidup dan biaya hidup. Serta mengurangi kontribusi finansial yang dapat Anda dan keluarga Anda berikan setiap tahunnya. Penilaian kebutuhan standar didasarkan pada informasi keuangan yang diberikan oleh Anda dan keluarga Anda.

BACA JUGA:Beasiswa 2023 Mahaghora Dibuka Hingga 1 November 2023. Simak Syarat dan Tata Cara Mendaftarnya

Untuk Persyaratan Beasiswa 2023 ini, tidak ada persyaratan usia dan IPK. Namun Harus menyertakan Salah satu Hasil Tes Bahasa Inggris seperti IELTS (6.5) dan TOEFL iBT (90). Sementara untuk dokumen yakni Esai, Surat Rekomendasi, Bukti Kemahiran Bahasa Inggris, Transkrip Akademik dan Ijazah.

Bagi anda yang berminat, Kunjungi laman resmi UBC, dan baca seluruh informasi yang disediakan terkait beasiswa International Scholars Program. Dan pastikan sebelum pendaftaran dan sudah memenuhi semua persyaratan. 

BACA JUGA:Info Beasiswa 2023 di Inggis, Kuliah S2 Full Scholarship dan Dapat Banyak Tunjangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv