Info Beasiswa 2023 di Jepang, Biaya Hidup dan Kuliah S2 Ditanggung Penuh

Info Beasiswa 2023 di Jepang, Biaya Hidup dan Kuliah S2 Ditanggung Penuh

Info Beasiswa 2023 di Jepang, Biaya Hidup dan Kuliah S2 Ditanggung Penuh--

Jambitv.co, Bagi anda yang berminat melanjutkan kuliah di Negara Jepang dan kurang biaya. Jangan khawatir, anda bisa kuliah di negara sakura tersebut secara gratis atau di danai sepenuhnya melalui beasiswa 2023 yang sudah disediakan. 

Kesempatan tersebut bisa anda dapat Melalui beasiswa 2023, Japan-IMF Scholarship Program for Asia (JISPA). Yang merupakan Program Pemerintah Jepang dan International Monetary Fund (IMF).

Pendaftaran Beasiswa 2023 ini dibuka sejak 1 september 2023 sampai dengan 1 November 2023. Melalui jalur Partnership track yakni kuliah di universitas mitra IMF. 

BACA JUGA:Buruan ! Beasiswa 2023 Bakti BCA Masih Buka Sampai 23 Oktober 2023

Bagi anda yang mendapat Beasiswa 2023 Japan-IMF Scholarship Program For Asia (JISPA) jalur Partnership Track untuk jenjang S2 ini. Anda akan didanai sepenuhnya (Fully Funded ) selama di Jepang.

Adapun Universitas mitra IMF yakni 

1.The University of Tokyo (Universitas Tokyo)

2.Hitotsubashi University ( Universitas Hitotsubashi)

3.National Graduate Institute for Policy Studies (GRIPS) (Institut Pascasarjana Nasional untuk Studi Kebijakan (GRIPS)

4.International University of Japan (Universitas Internasional Jepang)

BACA JUGA:Kemenkominfo Buka Pendaftaran Beasiswa 2023 Untuk S2 Dalam dan Luar Negeri

Beasiswa 2023 di Jepang ini dibuka untuk jurusan Keuangan dan ekonomi yang meliputi Keuangan, Ekonomi, Pajak, Akuntansi, Keuangan Kuantitatif serta Statistik.

Jika anda mendapat beasiswa 2023 ini, maka anda akan mendapat Keuntungan. Yang mencakup biaya yang berkaitan dengan biaya kuliah dan sebagian besar biaya hidup bagi penerima beasiswa itu sendiri. 

Manfaatnya meliputi, Biaya masuk universitas dan biaya kuliah penuh, Tunjangan terkait penelitian dan tunjangan hidup bulanan. Kemudian Asuransi kesehatan, Tiket pesawat pulang pergi dan tunjangan perjalanan.

Selanjutnya, Biaya kuliah Program Orientasi (hanya jalur kemitraan), Biaya karyawisata tahunan (hanya jalur kemitraan), dan Tunjangan komputer/perangkat lunak (hanya program master).

Persyaratan untuk beasiswa 2023 ini, diantaranya Uji Bahasa Inggris, IELTS (6), TOEFL iBT (79), dan TOEFL PBT (550).

Kemudian untuk dokumen yang disiapkan yakni, Formulir aplikasi, Ijazah atau Sertifikat Kelulusan, Transkrip akademik, Kemahiran Bahasa Inggris dan Surat referensi.

bagi anda yang berminat kuliah di jepang buruan daftar, sebelum waktunya berakhir. Manfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv