Ini Hasil Pertandingan FIFA Matchday 15 Oktober 2023!!!

Ini Hasil Pertandingan FIFA Matchday 15 Oktober 2023!!!

Pertandingan Jerman vs Amerika Serikat 15 Oktober 2023-Tangkapan Layar Youtube-

Jambitv.co, Pertandingan uji coba Bertajuk FIFA Matchday Kembali berlangsung pada Minggu dini hari 15 Oktober 2023. Laga ini mempertemukan raksasa Eropa Jerman dan  Raksasa benua Amerika, Amerika Serikat. Kemudian ada juga pertandingan Mexico vs Ghana.

Untuk pertandingan tim panser Jerman vs Amerika serikat digelar pada Minggu dini hari 15 Oktober 2023. Dalam laga ini Jerman Berhasil mengalahkan negeri berjuluk negeri paman sam tersebut dengan skor meyakinkan 3-1. Meskipun Ilkay gundogan dan kawan kawan sempat tertinggal lebih dulu dari Amerika serikat.

Dalam laga di Pratt & Whitney Stadium 15 Oktober 2023, Tim Amerika Serikat unggul lebih dulu pada babak pertama. Lewat Gol yang diciptakan oleh Christian Pulisic pada menit ke 27. Tertinggal 1-0 membuat Jerman Bangkit, dan Meresponnya 12 menit kemudian dengan Gol Ilkay gundogan pada menit ke 39, Skor pun berubah menjadi 1-1. Hasil ini bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:Cara Bermain Bola yang Baik, Berikut Teknik Dasar dan Strategi untuk Sukses di Lapangan

Laga yang berlangsung minggu dini hari 15 Oktober 2023 ini berlangsung seru pada babak kedua. Dimana Jerman langsung tancap gas, meskipun berstatus sebagai tim tamu berhasil menambah pundi pundi golnya. Tak tanggung-tanggung, Jerman berhasil melesakkan 2 Gol selepas turun minum.

Kedua gol tambahan Jerman pada FIFA Matcday 15 Oktober 2023 melawan Amerika Serikat ini. Tercipta pada menit ke 58 lewat N.Fullkrug dan Gol 3 menit kemudian tepatnya pada Menit ke 61 lewat J. Musiala. Dan jerman menang dengan skor 3-1

Hasil ini membuat Jerman berhasil mempermalukan tuan rumah pada minggu dini hari 15 Oktober 2023. Dan pulang dengan membawa kemenangan.

BACA JUGA:Pusat Pelatihan Sepakbola Nasional Pertama di Ibukota Baru IKN Resmi Dibangun

Selain Jerman vs Amerika Serikat, Pada Minggu dini hari 15 Oktober 2023 FIFA Matcday juga mempertemukan Tim Amerika Utara Mexico dengan Raksasa Afrika Ghana. Dalam pertandingan inni Ghana harus Mengakui keunggulan negeri Sombrero tersebut.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Bank Of Amerika 15 Oktober 2023, pertandingan Ghana vs Mexico pada babak pertama berakhir tanpa gol sampai turun minum. Dan Mexico Baru Berhasil menciptakan gol Pada Babak Kedua.

Gol Mexico vs Ghana Pada Babak kedua FIFA Matchday 15 Oktober 2023 itu, tercipta melalui Hirving Lozano pada menit ke 57 dan pada menit ke 72 melalui Uriel Antuna. Dengan hasil ini maka Ghana harus Menelan kekalahan 2-0 atas Mexico.

Dalam laga 15 oktober 2023 ini, Mexico berhasil melepaskan 12 kali tembakan, dengan rincian 4 tembakan kearah gawang. Sedangkan Ghana hanya mampu melesakkan 4 tembakan tanpa ada yang mengarah ke gawang.

Kemudian untuk penguasaan bola, Mexico kurang dominan dan hanya 45 persen penguasaan bola, Sedangkan Ghana menguasai bola 45 persen. Dalam laga 15 Oktober 2023 ini Wasit mengeluarkan 1 kartu kuning untuk Mexico dan 2 Kartu Kuning Untuk Ghana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: