Sekolah Swasta di Batanghari Tiadakan KBM Tatap Muka

Sekolah Swasta di Batanghari Tiadakan KBM Tatap Muka

Sekolah Swasta di Batanghari Tiadakan KBM Tatap Muka-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Akibat kabut asap yang saat ini sudah semakin pekat, membuat pihak sekolah swasta di Kabupaten Batanghari mulai mengambil langkah kebijakan. Seperti di sekolah dasar dan smp islam terpadu Aulia yang berlokasi di kawasan Kota Muara Bulian ini, pihak sekolah mulai meniadakan kegiatan belajar mengajar atau kbm secara tatap muka.

Sesuai kebijakan tersebut, Kepala SMP IT Aulia Sarbani mengungkapkan. Bahwa para peserta didik tidak dianjurkan untuk masuk ke sekolah. Akan tetap di wajibkan untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar secara daring atau dalam jaringan melalui sistem online. Kebijakan ini telah diberlakukan terhitung sejak 2 Oktober sampai 4 Oktober 2023.

 

"Kita mengambil langkah kebijakan anak-anak di daringkan dulu untuk sementara, semalam surat edaran dari tanggal 2 sampai 4, kita mengikuti edaran langsung dari Provinsi yang langsung kita tindak lanjuti dan kondisi kemarin memang parah matahari sampai tak terlihat, masing-masing wali kelas itu mempunyai grub whatsapp dan disitulah kita intens untuk berkomunikasi,” Kata Sarbani Kepala SMP IT Aulia Muara Bulian.

Sehingga selama kegiatan belajar mengajar di sekolah ini ditiadakan, Sarbani meminta kepada para orang tua untuk tetap intens mengawasi aktivitas anak-anak, dan tidak terlalu dibebaskan bermain diluar rumah. Sebab kondisi ini dikhawatirkan berdampak terhadap kesehatan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: