2 Korban Tenggelam di Desa Teluk Rendah Ilir Ditemukan Tewas Mengambang

2 Korban Tenggelam di Desa Teluk Rendah Ilir Ditemukan Tewas Mengambang

Evakuasi Korban Tenggelam Warga Desa Teluk Rendah Ilir Kabupaten Tebo-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo – 2 korban tenggelam di Sungai Batanghari Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo akhirnya ditemukan. Keduanya ditemukan tewas mengambang pada Selasa, 3 Oktober 2023, setelah dinyatakan hilang sejak Minggu 1 Oktober 2023.

 

Kedua korban ditemukan di 2 tempat berbeda, pertama atas nama Alif Mardika Pratama (9 tahun) ditemukan tidak jauh dari lokasi terjatuh, sedangkan Sumiati (40 tahun) ditemukan Di Desa Teluk Leban Kabupaten Batanghari.

 

“Yang menemukan itu tim, termasuk juga warga karna kan kita disitu ada BPBD ada Basarnas juga ada masyarakat sekitar yang peduli terhadap peristiwa ini. Yang anak - anak tidak jauh dari lokasi tempat kejadian, sedangkan yang satunya lagi ibu - ibu itu ditemukan di desa teluk leban,” ujar A Roni, Sekretaris BPBD Kabupaten Tebo. 

 

Semua korban yang dinyatakan tenggelam pada minggu 1 oktober lalu, sudah berhasil ditemukan, dan tiga diantaranya meninggal dunia. Dengan ditemukan 2 orang ini, tim gabungan penyelamatan yang terdiri Sar Bungo, BPBD Tebo, TNI Dan Polri, telah kembali ke instansinya masing-masing.

 

Sebelumnya dikabarkan 5 orang tenggelam terbawa arus saat bermain dan mandi di sungai Batanghari yang surut. Tiba-tiba bocah atas nama Alif Mardika Pratama terbawa arus sungai, sehingga 4 orang lainnya mencoba menyelamatkan, hanya saja mereka ikut terbawa arus sungai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: