Pendaftaran PPPK di Kabupaten Tebo Dibuka Hingga 9 Oktober, Buruan Daftar!!!

Pendaftaran PPPK di Kabupaten Tebo Dibuka Hingga 9 Oktober, Buruan Daftar!!!

Pendaftaran PPPK di Kabupaten Tebo Dibuka Hingga 9 Oktober-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Pemerintah Kabupaten Tebo telah membuka pendaftaran, untuk penerimaan calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Tahun 2023. Saat di konfirmasi 19 September 2023, Kabid Pengadaan dan Pembinaan Bkpsdm Tebo Ruman mengatakan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 20 september hingga 9 oktober mendatang. 

“kita sudah umumkan untuk penerimaan P3K Tebo tahun 2023 itu hari ini dimana untuk pendaftaran seleksi itu bisa dimulai dari tanggal 20 september sampai 09 oktober 2023,” Kata Ruman Kabid Pengadaan dan Pembinaan Bkpsdm Tebo.

Perekrutan tahun ini, tidak sama seperti tahun lalu, dimana calon p3k bukan hanya untuk tenaga non asn yang bekerja di kabupaten tebo saja. Melainkan masyarakat umum juga diberikan kesempatan. hanya saja, dalam aturan yang di keluarkan Kemenpan Rb, tetap memprioritaskan tenaga non asn di Kabupaten Tebo dibandingkan masyarakat umum, persentasenya 70  berbanding 30 persen .

Formasi yang dibuka Pemkab Tebo, yakni untuk Tenaga Pendidik 205 orang, Tenaga Kesehatan 105 orang, dan Tenaga Teknis 85 orang. Persyaratan lengkap, bisa dibuka pada link website Pemkab Tebo.

BACA JUGA:PPPK Kota Jambi Resmi Dibuka, 80 Persen Untuk Honorer Pemkot dan 20 Persen untuk Umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: