Warga Lingkar Selatan Sudah 1 Bulan Kesulitan Air Bersih

Warga Lingkar Selatan Sudah 1 Bulan Kesulitan Air Bersih

Warga Lingkar Selatan Sudah 1 Bulan Kesulitan Air Bersih-agustri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Kekeringan akibat dampak El Nino telah terasa di Kota Jambi. Warga lingkar selatan mengaku sudah 1 bulan belakangan ini kesulitan memperoleh air bersih.

Kemarau panjang dampak dari elnino makin dirasakan oleh sejumlah warga Kota Jambi. Khususnya di Rt 6 lingkar selatan Kota Jambi. Menurut warga Kuslia saat ini sumur milik mereka mulai mengering. Hal ini tentu berdampak pada pemenuhan kebutuhan air sehari hari. Mulai untuk kebutuhan air minum dan memasak. Bahkan kekeringan menurut warga sudah dirasakan selama 1 bulan terakhir.

Ditambahkan Kuslia. Kekeringan tampaknya sudah menjadi langganan warga lingkar selatan ditiap musim kemarau. Untuk itu dirinya berharap pemerintah dapat turun tangan mengatasi permasalahan ini.

“Sudah hampir sebulan ini kekeringan air, lagi pula air memang disini kurang bagus dan berubah-ubah semenjak ada kemarau ini malah tambah parah kita saring pun juga gak bisa bening, keruh. Kita menggunakan air sumur tapi kita saring tidak bersih, harapan kita kedepannya pengen PDAM itu masuk di lingkungan Rt 06,”Kata Kuslia.

BACA JUGA:Dua Kabupaten di Jambi Sudah Terdampak Kekeringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: