Selama 2023, Pol PP Amankan 2023 Botol Miras

Selama 2023, Pol PP Amankan 2023 Botol Miras

Selama 2023, Pol PP Amankan 2023 Botol Miras-agustri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Ribuan botol miras berbagai merek, berhasil diamankan Satpol PP Kota Jambi selama kurun waktu tahun 2023. Miras ini kebanyakan diamankan dari warung warung tepi jalan yang tak berizin.

Kasat Pol PP Kota Jambi Feriadi mengatakan, ribuan botol miras dari bergai merek ini diamankan saat menjalankan razia, di warung-warung pinggir jalan yang ada di Kota Jambi. Dari razia yang dilakukan selama tahun 2023, petugas berhasil mengamankan 2023 botol miras.

Ditambahkan Feriadi, razia miras ini juga dalam rangka untuk menjaga ketertiban umum. Dan mengurangi angka kriminalitas yang timbul akibat minuman keras terutama genk motor.

“Kalo mereka punya nya A B tapi menemukan golongan C tentu kita sita. Dan kalau tempat-tempat yang diluar seperti ada yang di Ruko ada yang dimobil, itukan memang tidak diizinkan. Apalagi disitu tidak ada batasan beli sehingga pelajar bisa beli, nah itu memicu kejahatan dan itu sudah beroperasi beberapa kali operasi dilakukan. Ada beberapa tempat dan itu sudah kita kasikan sangsi dan setelah kita lakukan operasi berikutnya itu sudah tidak kita temukan lagi,” kata Feriadi, Kasat Pol PP Kota Jambi.

Menurut rencana, ribuan botol miras hasil razia ini akan dimusnahkan pada pekan depan di lapangan balaikota jambi. Dan razia minuman keras menurutnya akan terus rutin dilakukan, tidak hanya di toko atau warung pinggir jalan, tetapi juga akan menyasar ke cafe-cafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: