Penampilan Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent 2023 Kembali Memukau, Dapat 4 Standing Ovation Juri

Penampilan Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent 2023 Kembali Memukau, Dapat 4 Standing Ovation Juri

Penampilan Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent 2023-tangkapan layar youtube-America's Got Talent

Jambitv.co, Amerika – Setelah sempat menggemparkan panggung America's Got Talent karena mendapatkan Golden Buzzer saat audisi. Kini Putri Ariani gadis berusia 17 tahun asal Indonesia kembali tampil memukau pada semifinal America's Got Talent 2023 yang digelar Rabu pagi, 6 September 2023 waktu Amerika. 

 

Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2. Dan penampilannya lagi-lagi berhasil membuktikan kualitasnya. Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari 4 dewan juri.

 

Lewat siaran langsung di kanal YouTube "Star Child NYC", Putri tampil sebagai kontestan terakhir, sekaligus menjadi penutup pada show "AGT Live Shows Week 3". Putri Ariani tampil stunning bak seorang diva. 

BACA JUGA:Putri Indonesia Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, Pukau Juri America’s Got Talent

Jika di babak audisi ia tampil mengenakan busana kasual, kali ini ia terlihat menawan dalam balutan sequin dress serta hijab senada berwarna keemasan.

 

Putri Ariani mulai bernyanyi secara perlahan, tanpa iringan musik sehingga suaranya merdunya dapat terdengar jernih di telinga. Barulah di bait kedua Putri memainkan piano yang membuat penampilannya semakin terasa lengkap.

 

Setiap kali Putri mengeluarkan power vokalnya dan mencapai nada-nada tinggi, penonton menyambutnya dengan bersorak sambil bertepuk tangan meriah.

 

Juri America's Got Talent 2023 yang memberikan golden buzzer kepada Putri, Simon Cowell, sesekali terlihat tertegun selama mendengarkan suara penyanyi disabilitas netra itu.


4 Standing Ovation Juri America's Got Talent Untuk Penampilan Putri Ariani-tangkapan layar youtube-America's Got Talent

Bukan hanya mendapat standing ovation, penampilan Putri Ariani juga sukses bikin Simon Cowell speechless. 

 

"Aku sebenarnya agak speechless saat ini. Apa yang kupikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versinya (Putri). Jujur Putri, inilah kenapa aku tetap melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini dengan tulus karena itu sangat indah," kata Simon Cowell.

 

Sementara itu, juri lainnya, Sofia Vergara mengatakan Putri membuatnya mendengarkan suara terindah dalam hidupnya. 

 

"Kurasa aku belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu spektakuler, setiap nadanya, perasaanmu, membuat kami merasa itu luar biasa, salah satu lagu favoritku sepanjang masa. Menurutku ini adalah pertunjukan yang sempurna," pungkas Sofia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: