Hindari Lubang, Tronton Bermuatan Puluhan Ton Batubara Terguling

Hindari Lubang, Tronton Bermuatan Puluhan Ton Batubara Terguling

Hindari Lubang, Tronton Bermuatan Puluhan Ton Batubara Terguling-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun  - kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Sumatera yang berada di Pusat Kota Sarolangun. Tepatnya di kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun pada Jum’at menjelang malam hari. Dimana satu unit Truk Tronton bermuatan 33 ton batu bara terguling karena menghindari lubang, di tambah lagi kondisi jalan yang miring.

Akibat tergulingnya truk tronton tersebut, akses lalu lintas di lokasi sempat mengalami kemacetan. Beruntung tak memakan waktu lama truk tronton tersebut berhasil dilakukan evakuasi. Dengan alat berat yang diturunkan ke lokasi kejadian.

Sementara itu berdasarkan keterangan warga sekitar, akses jalan nasional yang berada di lokasi tersebut. Memang saat ini sudah dalam kondisi rusak, sehingga membahayakan bagi para pengguna jalan terutama pada malam hari. 

Warga berharap agar pemerintah dapat segera melakukan perbaikan jalan sehingga tidak ada lagi korban yang di timbulkan. Karena jalan ini merupakan akses jalan yang selalu ramai dilintasi pengendara. Dan juga merupakan jalan penghubung antar provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: