Ketua DPW PSI Tigor Sinaga Tak Masuk DCS

 Ketua DPW PSI Tigor Sinaga Tak Masuk DCS

Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tigor Sinaga-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Nama Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tigor Sinaga ternyata tidak ada dalam pengumuman Daftar Calon Sementara (DCS) yang di umumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu.

Dalam Daftar Calon Sementara itu, terlihat tidak ada nama Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tigor Sinaga baik sebagai bakal calon anggota DPR RI ataupun DPRD kabupaten/kota.

Padahal sebelumnya, nama Tigor Sinaga disebut bakal mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPR RI dari PSI untuk ikut memperebutkan kursi DPR RI dari Dapil Jambi.

Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi, Ryan Afrianto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun begitu, bukan berarti ia tak akan maju di Pemilu 2024, hanya saja ada keterlambatan pengurusan berkas dokumen persyaratan pencalegan untuk maju DPR RI.

"Memang kemarin terlambat ngurus berkas ke Jakarta, jadi sementara digantikan oleh orang lain dulu," ucapnya, Jum'at (1/9/2023).

Ryan menyampaikan, bahwa Ketua DPW PSI Provinsi Jambi tersebut nantinya akan masuk di proses pergantian Caleg, dan tetap akan maju DPR RI.

"Nanti insyaallah di DCT muncul namanya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: