M. Arie Nugroho Juara 1 Liga Dangdut Jambi 2023

M. Arie Nugroho Juara 1 Liga Dangdut Jambi 2023

M. Arie Nugroho Juara 1 Liga Dangdut Jambi 2023-adeputra-jambitv

Jambitv.co, KotaJambi – Liga Dangdut Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023 ditutup dengan pengumuman juara pada Sabtu malam 26 Agustus 2023, di pelataran Gedung Olah Seni (GOS) Kotabaru, Kota Jambi. 15 besar grand final telah tampil sejak Sabtu siang, dengan menunjukkan penampilan terbaiknya, didepan 3 dewan juri. 

 

Dewan juri yang menilai para peserta ini juga tak main-main, dihadirkan langsung dari salah satu artis dangdut papan atas Indonesia, Mirnawati. Didampingi dua juri lokal, yaitu Febriyana Wulandari yang merupakan salah satu pencipta lagu daerah Jambi. Serta Ayu Nabila artis dangdut Jambi yang sangat bertalenta.

 

Hasil dari penjurian yang dilakukan, diumumkan secara resmi oleh ketiga dewan juri, dihadapan Gubernur Jambi Al Haris dan seluruh pengurus Jambi Dangdut Community.

 

“Kami telah melakukan penilaian dari semifinal sampai grand final, kami memberikan nilai terbaik untuk para juara, sesuai dengan penampilan terbaiknya. Kami semaksimalnya memberikan hasil penilaian ini,” ujar Dewan Juri sebelum mengumumkan para pemenang.

 

Pemenang hasil penjurian ini diberikan kepada 5 orang peserta terbaik :

 

Juara Pertama dengan total nilai 1.224 jatuh kepada nomor undian 23 atas nama M. Arie Nugroho

Juara Kedua dengan total nilai 1.217 jatuh kepada nomor undian 25 atas nama Saskia Novalia

Juara Ketiga dengan total nilai 1.212 jatuh kepada nomor undian 70 atas nama Abdul Hayyi

Juara Harapan 1 dengan total nilai 1.211 jatuh kepada nomor undian 61 atas nama Ahmad Rizki

Juara Harapan 2 dengan total nilai 1.209 jatuh kepada nomor undian 46 atas nama Muthia Zahra

 

Penyerahan hadiah juara pertama diberikan langsung Gubernur Jambi Al Haris sebagai bentuk apresiasi terselenggaranya Liga Dangdut Jambi 2023 ini, berkat kerjasama JDC dan Jambi TV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: