Grand Final 32 Besar Liga Dangdut Jambi 2023 Spektakuler

Grand Final 32 Besar Liga Dangdut Jambi 2023 Spektakuler

Grand Final 32 Besar Liga Dangdut Tingkat Provinsi Jambi 2023-adeputra-jambitv

Jambitv.co, KotaJambi – Liga Dangdut Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023 yang diselenggarakan Jambi Dangdut Community bersama Jambi TV, telah sampai pada fase Grand Final 32 besar. Acara yang berlangsung Spektakuler ini digelar di panggung heboh di Pelataran Gedung Olah Seni (GOS) Kotabaru, Kota Jambi pada Jum’at Malam 25 Agustus 2023. Bertambah meriah, karena pada fase Grand Final 32 besar ini, JDC menghadirkan Juri Kehormatan dari Artis dangdut papan atas Indonesia, Mirnawati.

 

Hadir juga pada Malam Grand Final 32 besar ini, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, didampingi Karo Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Kepala Dispora dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jambi.

 

Panitia pelaksana Liga Dangdut Tingkat Provinsi Jambi, Abdul Hakim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak, terutama Pemerintah Provinsi Jambi yang telah hadir dan memberikan dukungan. 

 

“Kami atas nama panitia mengucapkan ribuan terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara pada malam ini. Wabil Khusus kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah berkenan mensupport kami. Sehingga acara malam hari ini bisa dihadiri,” ujar Abdul Hakim, Panitia Liga Dangdut Jambi.

 

Abdul Hakim mengatakan, kesuksesan kegiatan ini berkat kerjasama yang baik antara JDC dengan Jambi TV. Sehingga Liga Dangdut ini dapat diikuti para peserta yang berasal dari 10 Kabupaten/Kota seprovinsi Jambi.

 

“Kegiatan ini kami inisiasi dari Jambi Dangdut Community bersama Jambi TV. Alhamdulillah terima kasih Jambi TV, yang telah memfasilitasi kami untuk melaksanakan ini, sehingga bisa meriah, terjangkau informasinya sampai ke daerah-daerah. Karena peserta yang ikut dalam audisi Liga Dangdut Jambi ini sudah mewakili 10 Kabupaten dan Kota Seprovinsi Jambi,” papar Abdul Hakim.

 

Dalam kesempatan ini, Abdul Hakim juga menyampaikan harapannya, agar Liga Dangdut Jambi kedepan semakin meriah dan dapat menjadi perhatian langsung dari Pemerintah Provinsi Jambi. 

 

“Kami punya mimpi dan harapan yang besar, kedepan acara seperti ini difasilitasi oleh Pemprov Jambi. Karena Dangdut merupakan Aset potensi untuk membangun Jambi. Terutama dalam rangka ikut menciptakan nama baik Jambi, sebab Insya Allah, adik-adik yang terjaring nantinya kedepan akan kami fasilitasi untuk ikut ke Liga Dangdut Nasional, “ pungkas Abdul Hakim.

 

Sementara itu, berkesempatan membuka kemeriahan Liga Dangdut Tingkat Provinsi Jambi ini, Wakil Gubernur Abdullah Sani. Wagub menyampaikan, Dangdut sudah menjadi bagian dari hal penting bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, pemerintah memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini.

 

“Pemusik dangdut tidak hanya hiburan semata, namun menjadi identitas bangsa Indonesia. Diperlukan adanya perhatian serta upaya-upaya dari segala unsur terkait, pemerintah beserta masyarakat untuk menjaga, menghargai serta melestarikan kebudayaan dan kesenian daerah. Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada jajaran Jambi Dangdut Community yang telah menginisiasi dan mensukseskan acara ini,” tutur Abdullah Sani saat menyampaikan sambutan Pembukaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: