BNN Kota Jambi Ringkus Dua Kurir Narkoba, Amankan 8 Kg Ganja Asal Aceh

BNN Kota Jambi Ringkus Dua Kurir Narkoba, Amankan 8 Kg Ganja Asal Aceh

BNN Kota Jambi Ringkus Dua Kurir Narkoba, Amankan 8 Kg Ganja Asal Aceh-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kotajambi - Sebanyak 8 Kilogram Ganja kering berhasil diamankan Badan Narkotika Nasional Kota Jambi. Ganja ini diamankan dari dua tersangka yang berstatus sebagai kurir.

Kepala BNN Kota Jambi Kombes Katino mengatakan, penangkapan ini dilakukan berawal dari adanya informasi dari masyarakat pada 22 agustus 2023 sekitar pukul 14.00 wib. Kemudian setelah mendapatkan informasi, pada hari yang sama tim langsung bergerak cepat. Sehingga pada pukul 17.30 wib, satu orang tersangka berinisial AA berhasil diamankan ditempat persembunyianya.

“Kami perkirakan ini kurang lebih sekitar 8 kilo, kemudian juga tentu setelah ini kami akan  terus melakukan pengembangan,” Kata Kombes Katino Kepala BNN Kota Jambi.

Kemudian dari hasil penangkapan itu, Tim BNN Kota Jambi kembali mendapatkan informasi dari tersangka AA. Bahwa ada satu orang rekannya brinisial HA yang tinggal di pakuan baru.

Selanjutnya Tim BNN langsung menuju lokasi dan tersangka HA pun berhasil diamankan. Tidak sampai disitu, petugas juga memriksa salah satu tempat yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan ganja tersebut. Dan benar ditemukan sejumlah paket besar ganja kering.

Selain itu menurut keterangan tersangka kepada petugas, ganja ini dia dapatkan langsung dari aceh, yang dipesan melalui salah satu media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: