Pasca Grebek Basecamp Narkoba, Emak-emak Mengaku Ada Rumah Yang Dilempari Kotoran Manusia

Pasca Grebek Basecamp Narkoba, Emak-emak Mengaku Ada Rumah Yang Dilempari Kotoran Manusia

Emak-emak Mengaku Ada Rumah Yang Dilempari Kotoran Manusia-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kotajambi - Emak-emak yang menggerebek Basecamp Narkoba di Eks Lokalisasi Payo Sigadung Rt 05, Kelurahan Rawa Sari, Kecamatan Alam Barajo, beberapa waktu lalu. Mendatangi Polresta Jambi, pada Kamis siang 24 Agustus 2023. Untuk melaporkan tindakan pengancaman.

Selain ancaman yang mereka terima, salah seorang warga Wati mengatakan, pasca kejadian itu, ada juga sebagian rumah warga yang di lemari kotoran manusia.

"Ada tetangga saya yang dilempari kotoran manusia sudah empat hari. Tapi dak tau siapa orangnya, padahal sebelum kejadian itu (grebek basecamp) tidak pernah ada yang buang kotoran di rumah orang," katanya.

Wati menjelaskan kejadian itu terjadi masih dalam minggu ini, dan empat hari berturut turut. Kotoran itu dilempar pelaku ketika malam hari, dan taunya pada saat pagi.

Sebelumnya Tujuan emak-emak ini mendatangi Polresta Jambi, untuk melaporkan terkait adanya intimidasi berupa ancaman dari salah seorang bernama Dedi.

"Ya saya lapor masalah itu, saya gak senang diancam dan dikatain dengan perkataan kasar," ujar Wati, saat ditemui di Polresta, Kamis (24/8/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: