Breaking News!!! Kejari Geledah Sejumlah Ruangan Dinas PPP Batanghari

Breaking News!!! Kejari Geledah Sejumlah Ruangan Dinas PPP Batanghari

--

Jambitv.co, Batanghari - Sejumlah Ruangan Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (PPP) Kabupaten Batanghari, di Geledah oleh pihak Kejaksaan Negeri Daerah setempat, Kamis Pagi (24/08/2023). 

Berdasarkan hasil Pantauan Jambitv.co di lapangan, sejumlah Ruangan pada Dinas PPP tersebut, ditutup dan di jaga ketat oleh Aparat Kepolisian Resor Batanghari. Tak hanya itu, bagian pintu ruangan juga dipasang garis Police Line.

Penggeledahan yang diduga terkait perkara Korupsi ini dilakukan sekitar Pukul 09.00 WIB, dan berakhir sekitar pukul 12.10 WIB. Sejumlah Dokumen pun tampak dibawa oleh pihak Kejaksaan.

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Batanghari, Fariz Rachman saat dikonfirmasi awak media mengatakan. Bahwa Penggeledahan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari dugaan Perkara Tindak Pidana Korupsi yang sedang ditangani. 

“Terkait Penyaluran Pupuk Subsidi di Kabupaten Batanghari tahun 2020 sampai Tahun 2022,”ujarnya.

Fariz menegaskan, Penggeledahan ini dilakukan berdasarkan Surat Perintah Kepala Kejari Batanghari, dan izin penetapan dari Pengadilan Negeri Muara Bulian.

“Jadi untuk info-info selanjutnya, untuk perkembangan penanganan perkara, nanti akan kita sampaikan lagi ke teman-teman. Untuk penetapan tersangka belum, kita baru melakukan tindakan Penggeledahan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: