Ojol Dapat Penumpang Ghaib Mbah Askar, Bayaran Besar Tetapi Malah Berubah Menjadi Daun

Ojol Dapat Penumpang Ghaib Mbah Askar, Bayaran Besar Tetapi Malah Berubah Menjadi Daun

Cerita Seorang Ojol yang Mengantarkan Penumpang Ghaib Mbah Askar yang dibayar Pakai Daun-adeputra-jambitv

Jambitv.co, Cerita – Kisah Ghoib dialami seorang tukang ojek online alias Ojol di wilayah BSD Tangerang. Ojol tersebut dipanggil Azis yang pada hari weekend, saat sedang mondar mandir mencari penumpang, Azis mendapatkan orderan. Penumpang Azis kali ini ternyata seorang kakek-kakek yang kemudian diketahui bernama Mbah Askar.

 

Saat Azis jemput, Mbah Askar minta diantarkan dari BSD tersebut ke daerah Bogor. Tanpa curiga, Azis pun melajukan motornya mengantarkan Mbah Askar ke tempat tujuannya. Selama dalam perjalanan, tidak banyak perbincangan yang mereka lakukan, bahkan Azis juga tidak merasa ada yang aneh dari penumpangnya ini. 

 

Singkat cerita sampailah Azis di tempat tujuan. Namun Azis terkejut, karena rumah tujuan Mbah Askar ini sangat mewah. 

 

“Wah mewah juga ya rumahnya,” gumam Azis.

 

Tidak sempat bercakap lebih lama, tiba-tiba Mbah tersebut langsung mengeluarkan uang bayaran ojeknya sambil memberikan Tips yang lumayan besar ke Azis. Azis merasa sangat senang karena mendapat bayaran yang cukup banyak, meskipun belum sempat dia hitung. 

 

Setelah mengantar kakek tersebut, Azis pun melanjutkan perjalanan pulang. Namun karena penasaran dengan jumlah uang yang diberi kakek tadi, Azis pun memutuskan untuk berhenti di perjalanan dan hendak menghitung jumlah uangnya. 

 

Dan alangkah terkejutnya Azis, saat dilihat uang tadi berubah menjadi daun. Saat itu Azis bingung dan bergumam,“Tadi kayanya duitnnya gua taruh sini, kok berubah jadi daun ya,” ucapnya. 

 

Ekspresi Azis yang tadinya senang bukan main setelah menerima tips, mendadak berubah menjadi sedih.

 

Tiba-tiba Azis dihampiri oleh seorang warga setempat, disitu dia sempat cerita ke warga tersebut, kalau dia habis antar kakek-kakek terus dikasih uang, namun uang tersebut hilang dan berubah menjadi daun. 

 

Akhirnya warga tersebut menawarkan untuk bersama dengan Azis mencari alamat rumah Mbah Askar tadi. 

 

Ketika mereka jalan menyusuri jalan yang tadi dilalui Azis, alangkah kagetnya Azis, ternyata rumah tempat dia menurunkan Mbah Askar tadi sudah berubah menjadi sebuah Pemakaman.

 

Cerita Azis ini langsung viral di media sosial dan dimuat di sejumlah media online nasional. Namun sampai saat ini, misteri uang berubah menjadi daun dan rumah mewah berubah jadi makam tersebut belum berhasil terpecahkan. Kuat dugaan sin, ini kerjaan setan iseng yang ingin naik ojek aja,, hehe.

BACA JUGA:Makan di Warung Ghaib Alas Roban, Cerita Bian Saat Pulang Mudik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: