Ammar Zoni Sidang Perdana Kasus Narkoba, Istrinya Irish Bella Tidak Hadir

Ammar Zoni Sidang Perdana Kasus Narkoba, Istrinya Irish Bella Tidak Hadir

Ammar Zoni Jalani Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan--Anisha Aprilia---Disway.id

Jambitv.co, Jakarta – Pemain Film dan juga sinetron Ammar Zoni yang tersandung kasus Narkoba, menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2023. Namun pada sidang perdana pembacaan dakwaan ini, istrinya Irish Bella tidak tampak hadir pada persidangan. Irish Bella tidak hadir pada persidangan Ammar Zoni menjadi sorotan awak media.

 

Saat dikonfirmasi Disway.id, Ammar Zoni mengaku tidak mempermasalahkan istrinya tidak hadir pada persidangan pertama ini. Ammar Zoni berkilah, istrinya sedang sibuk menjaga anaknya di rumah.

 

"Mereka semua baik-baik saja, mereka semua juga mendoakan saya baik-baik saja semuanya, semoga persidangan ini segera selesai," kata Ammar Zoni. 

 

Berbeda dengan penjelasan Ammar Zoni, adiknya Aditya Zoni beralasan, ketidak hadiran Irish Bella karena ada kesibukan lain.

 

"(Irish Bella) lagi berhalangan. Ini (datang) sama bapak," kata Aditya Zoni.

 

Dalam persidangan perdana ini, Ammar Zoni terjerat kasus Narkoba jenis Sabu, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu 8 Maret 2023. 

 

Dalam kasus ini, polisi mengamankan empat barang bukti, pertama, dua bungkus klip plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.04 gram. Kemudian, satu bungkus plastik klip bening isi sabu dengan berat bruto 0.14 gram dan 1 unit handphone bewarna silver dengan tipe Samsung dan satu handphone iPhone. 

 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Ammar Zonji terancam hukuman pidana minimal 4 tahun penjara.

 

"Ancaman penjara minimal empat tahun, maksimal 12 tahun penjara," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

 

Ammar Zoni dijerat dengan Pasal 112 Ayat 1 subsider Pasal 127 Ayat 1 Huruf (a) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: