Warga Sungai Abang Geger Temukan Mayat Laki - Laki Mengambang di Sungai Batang Tembesi

Warga Sungai Abang Geger Temukan Mayat Laki - Laki Mengambang di Sungai Batang Tembesi

Penemuan Mayat Laki-laki di Sungai Batang Tembesi-Surya-Jambitv

Jambitv.co, kabupaten sarolangun – mayat laki laki di temukan mengambang gegerkan warga desa. Penemuan mayat tersebut terjadi pada senin sore (21/08/2023). Di wilayah desa sungai abang rt 07 kecamatan sarolangun. 

Penemuan mayat pria tersebut, berawal dari seorang warga yang saat kejadian sedang mencari kerbaunya di pinggir sungai, dan tiba tiba melihat satu mayat seorang laki laki mengapung di pinggir sungai tembesi. Selanjutnya warga menghungi aparat tni polri yang ada di desa. 

Kasat reskrim polres sarolangun,iptu cindo kottama mengatakan, mayat tersebut atas nama bambang rahmat warga kelurahan aur gading rt 08 kecamatan sarolangun. Di mana pasca di temukan jenazah langsung di bawa ke rumah sakit umum sarolangun untuk mendapatkan tindakan.

Kasat reskrim juga menjelaskan, dari hasil pemeriksaan awal, kondisi lidah tergigit, hidung, telinga dan mulut mengeluarkan darah. Selain itu terjadi pembengkakan di tubuh jenazah serta tidak di temukannya kondisi bekas hantaman benda tumpul ataupun benda tajam pada tubuh jenazah. 

“Iya hasil pemeriksaan luar, lidah korban dalam kondisi tergigit, hidung,mulut dan telinga mengekuarkan darah, badan korban membengkak serta tidak ada tanda tanda bekas hantaman benda tumpul maupun tajam pada tubuh korban.”ungkap kasat reskrim.

Kasat reskrim juga menjelaskan, saat hendak di lakukan otopsi pihak keluarga menolak dan sudah membuat surat pernyataan menolak untuk di lakukan visum, sehingga jenazah langsung di bawa ke rumah duka dan langsung di makamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: